Sukses

Entertainment

Kisah Jessica Mila Pernah Kecewa dengan Tuhan karena Adik Meninggal

Fimela.com, Jakarta Sebuah kisah mengharukan dibagikan oleh Jessica Mila kala dirinya menjadi tamu dalam Podcast Daniel Mananta, belum lama ini. Dalam pengakuannya, Jessica Mila mengaku pernah kecewa dengan Tuhan.

Hal itu seiring meninggalnya sang adik karena penyakit kanker yang diderita. Pada saat itu, Jessica benar-benar menggantungkan kesembuhan adiknya kepada Tuhannya. Namun, kenyataan berkata lain.

"Mungkin bukan marah ya, tapi kecewa karena pada saat pertama kan yang meninggal itu si adik aku," kata Jessica Mila.

"Aku tuh berdoanya bener-bener 'oh aku tau nih, aku yakin banget Tuhan pasti mau sembuhin, mungkin Tuhan mau menunjukkan kuasanya lewat si adik aku'," sambung Jessica Mila.

Tak Terpikir Meninggal

Pemeran film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan tersebut menambahkan jika dirinya saat itu belum begitu ikhlas atas kepergian sang adik untuk selamanya. Istri Yakup Hasibuan itu mengatakan jika dirinya belum berpasrah atas penyakit sang adik.

"Karena aku gak kepikiran sama sekali dia bakal meninggal karena dia dari sehat banget tiba-tiba divonis kanker terus baru kayak mau dua kali meninggal gitu," ujar Jessica.

Sang adik benar-benar belum dalam kondisi yang membuat Jessica dan keluarga pasrah lalu siap mengikhlaskan. "Jadi bener-bener aku belum ada di fase di mana, 'aku pasrah Tuhan kalau mau ambil', belum ada di fase itu," papar Jessica Mila.

Yakin Sembuh

Saat itu, pemeran 31 tahun ini justru merasa yakin bahwa adiknya akan sembuh. Menjadi hal yang mengharukan lagi ketika adiknya meninggal usai dirinya dan keluarga melakukan doa bersama.

"Masih di fase yakin bahkan pada saat dia meninggal tuh di kamar aku. Kita lagi doa sama-sama, udah selesai perjamuan Kudus dan aku pikir itu adalah momen di mana dia akan menerima kesembuhan tapi ternyata enggak gitu ternyata pergi," lanjutnya.

Pulih Seiring Waktu

Meski sempat kecewa kepada Tuhan, namun seiring perjalanan waktu Jessica Mila berhasil pulih dan menerima. Ia bahkan bisa mengambil kesimpulan bahwa apapun keputusan Tuhan adalah yang terbaik.

"Aku bener-bener sempat kecewa banget karena seiring berjalannya waktu apapun yang terjadi di dunia ini mau itu rasanya gak enak ataupun rasanya enak Tuhan tuh baik," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading