Sukses

Entertainment

Setelah Rujuk, Rendy Kjaernett Dibuat Kaget dengan Sikap Lady Nayoan

Fimela.com, Jakarta Aktor Rendy Kjaernett sukses mempertahankan rumah tangganya dengan Lady Nayoan meski sudah kedapatan berselingkuh. Meski akhirnya bisa berdamai dan rujuk, namun Rendy Kjaernett mengaku dibuat bingung oleh sikap sang istri setelah kembali hidup harmonis.

Diakui Rendy, awalnya ia mengira jika Lady Nayoan akan bersikap posesif setelah sempat mendapati dirinya berselingkuh. Hal itu dianggap Rendy merupakan sesuatu yang wajar karena dirinya pernah melakukan kesalahan besar.

"Aku pikir setelah kita rujuk lagi, berbaikan, dia akan, 'kamu dimana? kamu ini?' (Bersikap posesif)," kata Rendy Kjaernett dilihat dari video di YouTube Alvin in Love.

Malah Sebaliknya

Sudah bersiap dengan sikap posesif sang istri, Rendy Kjaernett malah mendapati hal yang sebaliknya. Menurutnya, Lady Nayoan sama sekali tak menaruh rasa curiga padanya dan bersikap seperti tak pernah terjadi apa-apa diantara mereka sebelumnya.

"Ternyata yang aku kaget, aku nggak ditanyain, (nggak) harus share location. Dia nggak tiba-tiba jadi posesif atau galak," lanjutnya.

Kaget

Malahan, ayah tiga anak itu menyebut jika Lady Nayoan malah terkesan aneh ketika melihat dirinya kerwap berdiam diri. Beberapa kali Lady terlihat over thinking ketika melihat sikapnya yang tak seperti biasa.

"Kalau aku lagi diam, dia malah balik nanya, 'Yang, kamu kenapa? marah ya sama aku? kamu ada apa? Nggak sukanya apa? itu yang membuat aku kaget," pungkas Rendy Kjaernett. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading