Sukses

Entertainment

Resmi Dinyatakan Rujuk, Ini Sejumlah Janji Rendy Kjaernett pada Lady Nayoan

Fimela.com, Jakarta Itikad perdamaian yang diajukan Rendy Kjaernett terhadap Lady Nayoan untuk memperbaiki rumah tangga pasca berselingkuh akhirnya benar-benar membuahkan hasil. Dalam persidangan terbaru yang digelar di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Majelis Hakim menetapkan rumah tangga yang sudah dikaruniai tiga orang anak itu resmi rujuk. Hal itu tak terlepas dari sejumlah janji Rendy Kjaernett yang dituangkan dalam proposal perdamaian untuk Lady Nayoan.

Seusai persidangan, Ricky Ricky Andyva Hutasoit selaku kuasa hukum Lady Nayoan menyebut jika keputusan rujuk dari Majelis Hakim tak terlepas dari isi proposal pedamaian yang sudah ditandatangani oleh Lady Nayoan. Di situ, Ricky menyebut jika kliennya menentukan sejumlah syarat yang disanggupi oleh Rendy Kjaernett.

"Ada komitmen yang disampaikan Pak Rendy dalam surat perjanjian, yang poinnya dia berjanji tak akan mengulangi perbuatannya lagi," ujarnya, dikutip dari Liputan6.

Lebih Mendekatkan Diri

Tak hanya berkomitmen untuk tak mengulangi kesalahannya, Ricky juga menyebut Rendy Kjaernett juga berjanji akan lebih mendekatkan diri pada Tuhan. Selain itu, upaya yang sama juga akan dilakukan Rendy pada anak-anak dan keluarga besar mereka.

"(Rendy Kjaernett) Berjanji akan mendekatkan diri kepada Tuhan, lebih mendekatkan lagi kepada keluarga baik anak-anak maupun keluarga besar," bebernya.

Jika Terulang Lagi

Dan, dalam perjanjian tersebut, Ricky juga mengurai antisipasi jika nantinya ada kemungkinan terburuk bahwa Rendy Kjaernett kembali mengulangi kesalahannya. Untuk hal itu, segala keputusan diserahkan ke Lady Nayoan untuk mengambil sikap apapun yang dikehendaki.

"Kalau terjadi pengulangan (kesalahan), pasti kita melihat dulu kesalahannya karena apa. Kalau misalnya sudah parah atau mungkin sudah melewati batas apa yang diperjanjikan, keputusannya mungkin kembali ke Bu Lady," ucapnya.

"Kita berharap ini yang terakhir, tidak ada pengulangan lagi," sambung Ricky kemudian. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading