Sukses

Entertainment

Lady Nayoan Lihat Perubahan Besar Rendy Kjaernett, Lakukan Hal yang Jarang Terjadi Selama 9 Tahun

Fimela.com, Jakarta Sempat renggang usai diterpa isu perselingkuhan, rumah tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan akhirnya kembali menghangat. Sudah menerima permohonan maaf yang diajukan dan terbuka untuk rujuk, Lady Nayoan mengungkap hal yang menjadi salah satu pertimbangannya memaafkan sang suami.

Dalam sebuah konten video yang diunggah YouTube Channel Denny Sumargo, Lady Nayoan terang-terangan mengungkap hal yang membuatnya luluh. Itu terjadi tak lama setelah mereka berdua mengalami kecelakaan lalu lintas di ruas tol Jatibening, Bekasi Barat, beberapa waktu lalu.

"Setelah kecelakaan itu, gua lihat perubahannya Rendy itu yang paling (berkesan) dia itu ngurapin gua pakai minyak urapan, dia berdoa buat gua," kata Lady Nayoan.

Kembali Berdoa ke Tuhan

Lebih lanjut, ibu tiga anak itu menuturkan jika momen Rendy Kjaernett mendoakan kesembuhannya itu terbilang langka selama mereka berumah tangga. Pasalnya, dalam banyak momen, Rendy termasuk suami yang jarang bersinggungan dengan Tuhan.

"Setelah 9 tahun itu, gua kalau nyuruh dia berdoa itu susah, tapi ini dia berdoa buat kesembuhan gua," sambungnya.

Jawaban Tuhan

Melihat kesungguhan Rendy Kjaernett tersebut, Lady Nayoan pun akhirnya luluh. Menurutnya, perubahan signifikan yang ditunjukkan sang suami seperti jawaban Tuhan atas doa yang selalu ia panjatkan terkait kehidupan rumah tangga mereka.

"Gua berdoa, kalau emang gua harus kembali sama dia (Rendy Kjaernett), ambil semua luka gua, gua pengen bangun pagi dengan damai sejahtera. Gua bilang sama Tuhan, 'ya udah kalau misalnya gua mulai dari nol, ya jangan ada luka ini'. Tapi gua tidak melupakan, tapi ini gua jadikan pembelajaran," kata Lady Nayoan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading