Sukses

Entertainment

Berdamai dengan Lady Nayoan, Rendy Kjaernett Mengaku Kapok Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Rendy Kjaerneet dan Lady Nayoan kini berjalan baik hingga memilih rujuk. Sebelumnya, seperti diketahui, Rendy sempat berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah yang mengakibatkan dirinya sempat digugat cerai oleh sang istri.

Pernah menduakan cinta Lady Nayoan, Rendy Kjaernett mengaku menyesal. Hal itu disampaikan dia saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube dr Richard Lee beberapa waktu lalu.

 

"Kayak nyemplung ke got, gelap, hitam, bau," ungkap Rendy.

Kapok

Rendy mengaku trauma dengan apa yang peranh menimpa rumah tangganya, apalagi mengingat dia pernah berselingkuh dengan adik Raffi Ahmad itu. Dia juga kapok dengan perselingkuhan yang pernah dilakukan.

"Takut, mikirin aja waduh. Dibilang kapok, kapoklah. Hukuman secara manusianya sudah kemarin dari pemberitaan, gue masih bisa tahan. Mungkin dikasih tahu sama Tuhan kemarin (dengan kecelakaan)," jelasnya.

 

Lady Nayoan Luluh

Beruntung, Lady Nayoan masih mau menerima Rendy Kjaernett meski sempat diduakan. Kini hubungan mereka nampak harmonis. Di media sosial, Rendy juga terlihat selalu menemani sang istri kapan pun dan di mana pun. 

Seperti diketahui, Lady Nayoan sempat menghebohkan publik dengan membongkar perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah. Bahkan isi chat perselingkuhan mereka juga sempat diunggah ibu tiga anak itu di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading