Sukses

Entertainment

Lady Nayoan Pilih Rujuk, Sudah Panggil Rendy Kjaernett dengan Sapaan Suami

 

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett akhirnya menuju titik terang. Keduanya telah berhasil menjalani mediasi dan mencapai kesepakatan untuk berdamai serta kembali menjalin hubungan suami istri. 

Tepat di hari ulang tahun Lady Nayonan, mereka memilih rujuk. Di momen spesial itu, Rendy memberikan kejutan untuk sang istri tercinta. Dalam unggahan Lady, sang suami memberikan kue ulang tahun dan satu buket bunga. 

"Get well soon Love, aku sayang kamu," tulis Rendy Kjaernett dalam isi surat kecil di buket bunga. Sedangkan di kue ulang tahunnya terlihat tulisan "Happy birthday sayang,".

Panggilan Suami untuk Rendy Kjaernett

Dalam unggahan tersebut, Lady Nayoan mengucapkan rasa terima kasihnya pada Rendy Kjaernett. Bahkan dia tak malu memanggil pria yang membuatnya menjadi seorang ibu dengan sapaan suami. "thank you hubby (suami) @rendykjaernett," tulisnya. 

Di unggahan tersbeut, Lady Nayoan terlihat sangat bahagia mendapat kejutan dari sang suami. Dia pun tersenyum sambil memegang satu buket bunga tersebut.

Perselingkuhan

Ditemui di Pengadilan Negeri Bekasi, Lady menerima bentuk pertobatan Rendy atas yang diduga telah berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Bahkan Rendy terlihat mencium Lady tanpa malu di depan awak media.

"Karena sebelumnya rumah tangga aku sama Rendy mungkin terlalu rock and roll, kurang ibadah dan lain-lain. Jadi sama-sama biar jadi pribadi yang lebih baik karena Tuhan baik," kata Lady.

Seiring perdamaian yang tercipta, Rendy dan Lady berencana melakukan peneguhan ulang pernikahan di gereja. Tapi, mereka belum bisa mengungkap kapan hari bahagia itu akan digelar.

"Peneguhan aja, peneguhan ulang. Maksudnya dari gereja kita yang akan lakukan peneguhan ulang," pungkas Lady Nayoan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading