Sukses

Entertainment

Lady Nayoan Sepakati Permintaan Damai Rendy Kjaernett, Asa untuk Rujuk Makin Menguat

Fimela.com, Jakarta Sempat berada di gerbang perpisahan, rumah tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan perlahan berbalik ke arah yang lebig positif. Setelah memperlihatkan kemesraan pasca mengalami kecelakaan lalu lintas, kini mereka berdua pun akhirnya sepakat untuk berdamai.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Lady Nayoan usai hadir dalam sidang mediasi di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Rabu (16/8/2023). Dikutip dari Liputan6, di momen tersebut Lady Nayoan menegaskan jika dirinya sudah menerima permohonan damai yang diajukan sang suami.

"Saya terima proposal perdamaian (dari Rendy)," kata Lady Nayoan.

"Dari awal sih sebenarnya sudah ada proposal perdamaian, sudah dibaca, sudah dilihat sikap Rendy walaupun mungkin, bla bla bla," sambungnya kemudian.

Tak Cabut Gugatan

Meski sudah menerima perdamaian yang diajukan, Lady Nayoan mengatakan jika pihaknya tak lantas mencabut gugatan cerai terhadap Rendy Kjaernett. Nantinya, proposal perdamaian yang sudah disepakat akan dijadikan salah satu rujukan untuk majelis hakim menentukan nasib rumah tangga mereka.

"Tapi memang saya tidak mencabut gugatan. Tapi dilakukan hasilnya buat akta perdamaiannya nanti," ujarnya.

Jawaban Tuhan

Lebih lanjut, Lady Nayoan mengatakan jika keputusannya menerima proposal perdamaian dari Rendy Kjaernett tak terlepas dari pandangannya melihat penyesalan sang suami usai melakukan perselingkuhan. Baginya, ini adalah jawaban Tuhan atas nasib rumah tangganya.

"Dari keputusan ini Tuhan yang jawab. Biar Tuhan yang jadi rumah tangganya. Iya untuk menerima pertobatannya. Kalau saya kan misal orang minta maaf, sebagai manusia mengampuni. Tapi kan pengampunan itu datangnya dari Tuhan, bukan saya," ujarnya.

Bersyukur

Menanggapi hal tersebut, Rendy Kjaernett pun bersyukur. Terlebih, upaya untuk rujuk memang sejak awal ia tekadkan dan diterimanya proposal perdamaian yang diajukan pada Lady Nayoan semakin mempertebal optimismenya untuk bisa kembali hidup rukun bersama anak-anak.

"Kemarin kita lewati nggak gampang, karena habis kecelakaan juga, banyak deh yang dilewati dan banyak waktu juga untuk, mungkin itu waktu yang menjawab," ucap Rendy Kjaernett.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading