Sukses

Entertainment

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Ingin Bertemu dengan Orang yang Membantunya Saat Kecelakaan

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan mengungkapkan keinginannya untuk mencari tahu sosok yang membantu mereka saat kecelakaan menimpa mereka di tol Cikampek KM 6. Akhirnya usaha Rendy dan Lady pun tak sia-sia.

Kini Rendy dan Lady sudah berhasil mendapatkan kontak dari orang yang menolong mereka. Rendy dan Lady pun berencana untuk bertemu langsung dengan orang yang sudah membantunya.

“Ini pas banget udah bisa keluar, mau ketemu janjian sama yang nolongin, kemarin udah dapat nomornya,” ujar Lady Nayoan seperti yang dikutip dari tayangan Seleb Oncam News, 8 Agustus 2023.

Janjian

Selain mengucapkan terima kasih, Rendy dan Lady ingin mendengarkan langsung dari saksi mata soal kronologi kecelakaan tersebut. “Jadi pas banget janjian mau ketemu sama yang nolongin, pengin tahu aja, kalau dia kan dari luar tuh yang ngelihat mobilnya terbalik kan, pengin tahu aja ceritanya sama terima kasih sih,” lanjutnya.

“Kemarin sudah teleponan sama bapaknya, sempat nanya beberapa pertanyaan lah, kejadiannya kayak gimana, soalnya kan posisi dia memang di belakang mobil kita persis, selebihnya sih kurang lebih nggak jauh beda,” tutur Rendy.

Saksi Mata

Dari percakapan tersebut, terungkap jika orang yang membantu Rendy dan Lady sudah memberikan gambaran soal kronologi kecelakaan. Mobil yang ditumpangi Rendy dan Lady kehilangan keseimbangan, melintar dan akhirnya menabrak pembatas beton.

“Dia bilang memang mobilnya kehilangan keseimbangan, tapi lebih detailnya dia, mobilnya melintir, terus moncong mobilnya menghadap ke mobil dia, terus nggak lama menabrak pembatas beton, terguling sampai lima kali,” tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading