Sukses

Entertainment

Sudah Boleh Pulang, Bagini Kondisi Terkini Lady Nayoan Usai Kecelakaan Bersama Rendy Kjaernett

Fimela.com, Jakarta Lady Nayoan mengalami kecelakaan bersama Rendy Kjaernett pada Senin (31/7/2023) lalu. Usai menjelani perawatan di rumah Sakit, Lady pun sudah diperbolehkan pulang.

Terkait kondisi Lady, Rendy Kjaernett mengatakan Lady saat ini sudah bisa duduk, meski tubuhnya masih syok karena kecelakaan.

"Puji Tuhan dia bisa duduk, maksudnya belum bisa lancar tapi seenggaknya sudah bisa bergerak, sebelumnya kan susah karena badannya syok setelah kecelakaan," kata Rendy Kjaernett terkait kondisi Lady Nayoan, dikutip dari tayangan YouTube Seleb Oncam News, Sabtu (5/8/2023).

Belum Seimbang

Lebih lanjut Rendy mengatakan, meski sudah pulang namun Lady masih butuh bantuan orang lain untuk beraktivitas karena kondisi tubuhnya belum seimbang.

"Berdirinya juga masih belum seimbang, masih harus dipegangi terus duduk juga semua harus serba dipegangi, bertahap, masih ada beberapa sesi fisioterapi," jelasnya.

Cedera Otot

Disebut tak mengalami cedera serius, Rendy mengatakan bahwa dokter menyebut Lady mengalami cedera otot yang membuatnya belum bisa berdiri dan harus menjalani fisioterapi.

"Belum bisa jalan sampai dipapah, jadi tadi masih pakai kursi roda sampai ke mobil, karena kan belum bisa jalan, dipapah juga masih susah, di lengan kirinya juga ada memar. Kalau dari penjelasan dokter semua ototnya cedera, dia otot pinggulnya kena, untuk berdiri itu kan otot pinggul jadi harus fisioterapi," tutur aktor 35 tahun itu.

Retak di Rusuk

Selain itu, Rendy juga menyebut jika rusuk Lady mengalami retakan halus. Rendy pun bersyukur mereka bisa selamat dari kecelakaan tersebut.

"Ada retak tapi halus di tulang rusuk belakang baris 8, bukan sesuatu yang serius. Dengan kecelakaan yang seperti itu cederanya harusnya parah, jadi gue cuma bisa menyebut ini mukjizat," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading