Sukses

Entertainment

Usai Mediasi, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Mengalami Kecelakaan

Fimela.com, Jakarta Kabar tak mengenakan datang dari pasangan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. Mereka baru saja mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jatibening, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (1/8/2023).

Akibat kecelakaan tersebut, mereka langsung dibawa ke rumah sakit. Lady Nayoan dikabarkan mengalami retak tulang iga, sedangkan Rendy Kjaernett menderita luka ringan. 

"Rendy ada luka di tangan dan Lady juga butuh perawatan karena ada tulang iga yang retak. Rendy juga badan dan lehernya lecet terkena benturan saat kecelakaan," ucap Ade Fauzan, manajer Rendy Kjaernett kepada wartawan, Selasa (1/8/2023).

Rendy Sudah Membaik

Meski mengalami luka, Rendy Kjaernett kini sudah dalam keadaan baik. Bahkan, dia dipastikan hadir dalam sidang besok. Sedangkan untuk kabar Lady Nayoan, Ade kurang mengetahui lebih rinci, namun yang pasti Lady masih menjalani perawatan.

"Rendy baik-baik aja. Besok kan (Rendy) hadir di persidangan, bisa dilihat langsung. Maaf, saya tidak di beri izin untuk info ke siapa pun (mengenai lokasi rumah sakit tempat Lady dirawat)," tutur Ade.

Sedang Bersama

Kabar kecelakaan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett pertama kali dikonfirmasi oleh Ezra Simanjuntak selaku kuasa hukum Lady Nayoan. Keduanya pergi bersama untuk melakukan mediasi berdua dalam proses cerai.

"Lagi bareng, karena posisinya lagi tahapan untuk mediasi berdua. Kemarin-kemarin kan mediasinya sendiri-sendiri dengan pendeta, sedangkan kali ini mediasi berdua. Ya itu, habis pulang dari situ," ujar Ezra Simanjuntak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading