Sukses

Entertainment

Lady Nayoan Mengaku Gugat Cerai Rendy Kjaernett Saat Sedang Emosi

Fimela.com, Jakarta Sidang perceraian Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett masih bergulir di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat. Pada 18 Juli 2023, Lady dan Rendy menjalani sidang perdana dengan agenda mediasi selama beberapa jam.

Dalam sidang itu, Rendy Kjaernett memanfaatkan kesempatan untuk rekonsiliasi dan ingin rujuk dengan Lady. Pada acara Pagi Pagi Ambyar, Lady Nayoan ditanya soal keinginannya.

Lady Nayoan tidak mengungkap secara gamblang apakah ia ingin rujuk atau tidak. "Itu dia hal-hal yang sebelumnya enggak terpikir bahwa akan seperti ini, akan ada mediasi, akan ada itu (menimpa tato) jujur di luar pengetahuan aku. Memang sejujurnya saat itu dalam mengambil keputusan ini kondisinya memang marah, ya," ungkap Lady Nayoan.

Petunjuk Tuhan

Saat ini, Lady Nayoan mengaku berserah kepada Tuhan. Apapun keputusan yang dipilihnya nanti, Lady berharap itu bukan keputusan yang salah.

"Tapi kan dengan perkembangannya itu aku jadi berbalik, yang Tuhan mau apa. Jadi aku lebih banyak dekati diri dengan Tuhan, banyak berdoa, ternyata kan bukan hanya aku, keputusan ini bukan hanya untuk aku sendiri tapi juga itu menyangkut sama ketiga anakku, jadi aku minta doanya aja. Semoga mendapat jawaban Tuhan yang terbaik untuk pernikahanku," tuturnya.

Ingin Bercerai

Setelah sidang perdana, Lady Nayoan sempat menyampaikan keinginannya kepada majelis hakim untuk mengakhiri bahtera rumah tangganya dengan Rendy Kjaernett.

"Jawaban saya masih sama dengan tujuan saya. Walaupun saya hormati keinginan hakimnya untuk mediasi jadi saya sudah bicara juga. Jawaban saya di ruang sidang seperti itu ingin pisah," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading