Sukses

Entertainment

Fokus dengan Proses Perceraian, Lady Nayoan Enggan Menanti Permintaan Maaf Syahnaz Sadiqah

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Lady Nayoan kini berada di ujung tanduk, pasalnya Rendy Kjaernett diduga melakukan perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah. Rendy pun sudah menyampaikan permintaan maaf lantaran sudah berselingkuh.

Akan tetapi hingga kini Syahnaz Sadiqah belum menghubungi Lady Nayoan soal perselingkuhannya dengan Rendy. Padahal Syahnaz sudah mengakui kesalahannya pada Jeje Govinda.

"Sampai saat ini tidak ada interaksi dari pihak S," ujar kuasa hukum Lady Nayoan, Ezra Simanjuntak di kawasan Tendean, Jakarta seperti yang dikutip dari Liputan6.com.

Tak Mempermasalahkan

Lady Nayoan tak mempermasalahkan jika Syahnaz tidak mau meminta maaf atas perselingkuhannya dengan Rendy. Apalagi Lagu sudah menutup komunikasi dengan Syahnaz.

"Bu Lady memang sudah tidak mau membuka ruang juga," ucap Ezra Simanjuntak.

Tak Menanti Permintaan Maaf

Menurut Ezra, sebelumnya Syahnaz sudah pernah minta maaf saat lady pertama kali mengetahui perselingkuhannya dengan Rendy. Oleh karena itu, tidak penting lagi untuk Lady Nayoan menanti permintaan maaf dari adik Raffi Ahmad itu.

"Ya oknum tersebut kan sudah pernah meminta maaf, yang dulu kala itu kan sudah meminta maaf, jadi enggak perlu lagi kami cari-cari," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading