Sukses

Entertainment

Rendy Kjaernett Minta Rujuk, Lady Nayoan Beri Jawaban Menohok

Fimela.com, Jakarta Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan baru saja menjalani sidang pertama gugatan cerai yang ditangani oleh Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat. Bertemu dalam sidang yang mengagendakan mediasi, Rendy Kjaernett sempat mengatakan akan mengupayakan untuk bisa rujuk dengan istrinya itu. Sayangnya, Lady Nayoan selaku pihak penggugat justru menanggapinya dengan dingin.

Seusai persidangan, Lady Nayoan menegaskan jika sampai saat ini tekadnya untuk bercerai dengan Rendy Kjaernett masih bulat. Bahkan, kemantapan hati itu pun sempat ia utarakan di depan Hakim Mediasi saat persidangan berlangsung.

"Jawaban saya tadi di ruang sidang seperti itu (tetap cerai)," ungkap Lady Nayoan dikutip dari Dream.

Bukakan Jalan

Mengenai alasannya menutup rapat keinginan Rendy Kjaernett untuk rujuk, Lady Nayoan tak terlepas dari perselingkuhan yang dilakukan suaminya dengan Syahnaz Sadiqah. Berkali-kali diselingkuhi, ia merasa perpisahan yang sedang diupayakan di Pengadilan Negeri Kota Bekasi adalah salah satu cara untuk 'merestui' hubungan terlarang yang sempat terjalin.

"Kenapa saya mau berpisah? kalau dari history saya, saya jelas, saya membukakan jalan untuk (hubungan) mereka. Saya dari awal tujuannya itu kasih jalan, ternyata berbeda dengan yang terjadi," tuturnya.

Soal Perselingkuhan

Seperti yang diketahui, Lady Nayoan merupakan pihak pertama yang membongkar adanya perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah. Saat itu, ia membeberkan sejumlah bukti yang menguatkan adanya hubungan terlarang tersebut.

Usai kabar tersebut ramai jadi pergunjingan, Rendy Kjaernett pun lantas berkali-kali mengeluarkan statement soal penyesalannya dan berharap bisa kembali rujuk dengan Lady. Sementara itu, Syahnaz Sadiqah pun sudah membuat penyesalan dan berterima kasih dengan suaminya, Jeje Govinda yang mau memaafkannya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading