Sukses

Entertainment

Kontras dengan Nasib Syahnaz Sadiqah, Rendy Kjaernett Digugat Cerai Lady Nayoan Usai Kabar Perselingkuhan

Fimela.com, Jakarta Kabar perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett pada akhirnya menghasilkan dua ending yang berbanding terbalik untuk mereka. Jika Syahnaz Sadiqah tetap mendapat kepercayaan penuh dari sang suami, Jeje Govinda lewat sebuah video klarifikasi, Rendy Kjaernett justru digugat cerai oleh istrinya, Lady Nayoan.

Hal itu terkonfirmasi langsung dari pernyataan pihak Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat yang menyatakan jika Lady Nayoan sudah resmi melayangkan gugatan cerai terhadap Rendy Kjaernett. Gugatannya sendiri didaftarkan pada 10 Juli 2023 kemarin oleh kuasa hukumnya.

"Berkas perkaranya masuk sejak 10 Juli 2023. Sidang perdana 18 juli 2023," ujar Ranto Indra Karta selaku Humas PN Kota Bekasi dikutip dari Liputan6.

Minta Hak Asuh Anak

Lebih lanjut, Ratno Indra Karta membeberkan jika gugatan cerai Lady Nayoan sudah terdaftar dengan nomor perkara 314/pdt.G/2023/PN Bks. Dalam gugatannya, Lady Nayoan juga disebut menginginkan hak asuh ketiga anaknya yang masih berusia dini.

"(Penggugat) Hanya cerai dan hak asuh anak," bebernya. 

Soal Perselingkuhannya

Seperti yang diketahui, Lady Nayoan menjadi pihak yang pertama kali mengungkap adanya perselingkuhan antara suaminya dengan Syahnaz Sadiqah. Saat itu, dari sejumlah unggahannya di sosial media, ia membeberkan bukti-bukti terkait adanya hubungan spesial antara Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah.

Pasca isu perselingkuhan menyeruak, satu per satu pihak yang berkaitan pun akhirnya angkat bicara. Rendy Kjaernett dalam podcast-nya bersama Denny Sumargo tak menampik adanya kenyamanan dengan istri dari Jeje Govinda tersebut. Selain itu, Syahnaz juga dalam video klarifikasinya meminta maaf atas apa yang terjadi dan mengakui kesalahannya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading