Sukses

Entertainment

Rendy Kjaernett Ungkap Satu Jasa Besar Sang Istri dalam Hidup, Akhiri Pencarian Selama 27 Tahun

Fimela.com, Jakarta Aktor Rendy Kjaernett akhirnya angkat bicara soal kabar perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah. Ia mengaku bersalah dan terkesan menyesali sampai mengatakan ingin berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan Lady Nayoan. Terlebih, ia merasa sang istri sudah punya andil besar dalam hidupnya.

Hal itu diungkap Rendy Kjaernett saat berbincang dengan Denny Sumargo dalam konten video yang diunggah YouTube Channel Curhat Bang Denny Sumargo. Bahkan, blak-blakan Rendy membeberkan satu jasa besar Lady Nayoan berkaitan dengan hubungannya dengan sang ayah.

"Ada-lah jasa dia (Lady) yang nggak bakal pernah gua bisa lupa. Satu, yang nemuin gue lagi sama bokap gue selama 27 tahun, ya dia yang nyari bokap gue," ucap Rendy Kjaernett.

Bentuk Rasa Sayang

Dalam ceritanya, Rendy Kjaernett mengatakan jika ia dan ayahnya sudah terpisah selama 27 tahun. Dan, Lady Nayoan lah yang saat itu ia kenang sebagai salah satu orang gang paling berjasa mempertemukan dirinya dengan sang ayah. Saat disinggung oleh Densu soal apa motivasi Lady Nayoan berusaha mempertemukannya dengan sang ayah, Rendy Kjaernett hanya menjawab singkat.

"Ya pasti dia (Lady Nayoan) sayang banget sama gua. Dari kecil gua nggak pernah, gua cuma tahu bokap gua nggak ada," ucap Rendy Kjaernett.

Bisa Bertemu

Rendy Kjaernett pun mengakui sebelum mendapat bantuan dari Lady Nayoan, dirinya sudah sempat mempertanyakan identitas sang ayah pada keluarga dan kerabat terdekat. Namun, saat itu semuanya selalu ditutupi dengan alasan yang tak pernah ia ketahui. Sampai akhirnya pasca ia dan Lady Nayoan menikah, sang istri sukses mempertemukan dirinya dangan ayah kandungnya.

"Lady coba cari di Twitter, iseng-iseng, awalnya nanya. Gue nggak nyangka dia akhirnya bisa kontakan dan akhirnya ketemu di tahun itu. Beberapa bulan dari itu, bapak gua datang ke sini, gua kaget kayak, 27 tahun (mencari)," ungkap Rendy.

"Mungkin kalau gua masih SMP atau SMA, nanya, 'Kenapa ninggalin mama gini, gitu?' Tapi pas ketemu sudah nikah, gue punya anak, kayak, 'Sudahlah, semua orang punya masa lalunya, toh gue sudah maafin'," pungkasnya kemudian.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading