Sukses

Entertainment

Rendy Kjaernett Ingin Perbaiki Rumah Tangga, Lady Nayoan Jajaki Kemungkinan Bercerai

Fimela.com, Jakarta Sekian lama menghilang usai dugaan perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah terkuak ke publik, aktor Rendy Kjaernett akhirnya angkat bicara. Dalam sebuah kesempatan, Rendy Kjaernett itu mengaku siap untuk berjuang memperbaiki rumah tangganya dengan sang istri. Namun di sisi lain, Lady Nayoan, istrinya malah menjajaki kemungkinan untuk berpisah.

Hal itu diungkap Timoty Ezra Simanjuntak, pengacara yang ditunjuk Lady mengurus perceraiannya. Dikutip dari Liputan6, ia menyebut jika per tanggal 23 Juni kemarin, Lady Nayoan sudah menghubunginya dan berkonsultasi terkait pengajuan gugatan cerai. Diduga kuat, Lady Nayoan akan segera melayangkan gugatan cerai terhadap Rendy Kjaernett.

"Kami memang dihubungi Bu Lady untuk konsultasi. Bu Lady datang, cerita-cerita, kemudian tanda tangan surat kuasa," ungkapnya di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (3/7/2023).

"Setelah itu (Lady Nayoan) konsultasi tentang cara mengajukan perceraian dan dampaknya seperti apa," tambahnya kemudian.

Bahas Anak-Anak

Selain berkonsultasi soal perceraian secara teknis, dalam kesempatan yang sama, Lady Nayoan menurut Timoty Ezra juya membahas hal-hal yang berkaitan dengan anak-anaknya jika bercerai nantinya. Tak cuma hak asuh, ada pula bahasan soal nafkah yang bisa diterima anak-anak dari orangtua yang bercerai.

"Terkait hak asuh anak sempat dibahas. Ada juga terkait perlindungan anaknya dan pemberian nafkah," bebernya.

Sambil Berjalan

Saat ini, Timoty Ezra Simanjuntak menegaskan jika ia bersama tim sedang mempersiapkan segala berkas yang diperlukan jika nantinya Lady Nayoan benar-benar mengajukan gugatan cerai. Sambil menunggu, ia menilai jika Lady Nayoan pun sepertinya sedang berpikir matang sebelum mengambil langkah tegas terkait kehidupan rumah tangganya dengan Rendy Kjaernett.

"Berkas-berkasnya sudah kami validasi, tinggal tunggu keputusan Bu Lady, pelan-pelan. Masih perlu dipikirkan matang-matang apa dampaknya terhadap anak," pungkas Timoty Ezra Simanjuntak.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading