Sukses

Entertainment

Akhirnya Bertemu, Rendy Kjaernett Masih Berharap Dapat Maaf dari Lady Nayoan

Fimela.com, Jakarta Usai diterpa isu perselingkuhan, Rendy Kjaernett dan istrinya Lady Nayoan akhirnya bertemu. Sayangnya, pertemuan mereka terjadi di momen yang kurang ideal karena berkaitan perceraian yang ditangani Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat. Hari ini, Selasa (18/7/2023) adalah jadwal sidang perdana dari gugatan cerai yang dilayangkan Lady Nayoan terhadap suaminya itu.

Di jadwal tersebut, baik Lady Nayoan maupun Rendy Kjaernett sama-sama hadir ke muka persidangan bersama kuasa hukum masing-masing. Dikutip dari Liputan6, Rendy Kjaernett sempat mengutarakan harapannya untuk tetap bisa mempertahankan rumah tangga dengan Lady Nayoan usai kedapatan berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah.

"Doain aja, ini kan masih dalam usaha memperbaiki rumah tangga. Demi istri, demi anak-anak" ucap Rendy Kjaernett setibanya di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat.

Berharap Dimaafkan

Lebih lanjut, Rendy Kjaernett pun berharap sang istri bisa memaafkannya dan memberikan kesempatan kedua untuk memperbaiki rumah tangga. Maka dari itu, ia pun meminta doa agar segala sesuatunya dilancarkan.

"Semoga dibukakan pintu maaf buat saya, masih dibukakan kesempatan, jadi minta doanya ya buat saya," ujarnya.

Buntut Perselingkuhan

Seperti yang diketahui, Lady Nayoan secara resmi melayangkan gugatan cerai terhadap Rendy Kjaernett sebagai buntut dari perselingkuhan yang dilakukan sang suami dengan Syahnaz Sadiqah. Gugatan Lady terhadap Rendy terdaftar dengan nomor perkara Lady teregistrasi dengan nomor 314/pdt.G/2023/PN Bks.

Lady Nayoan mengajukan gugatan cerai pada 10 Juli 2023 kemarin. Sementara itu, Rendy Kjaernett dalam beberapa kesempatan sudah mengakui kesalahannya dan berharap bisa memperbaiki rumah tangganya dengan Lady Nayoan yang sudah dikaruniai tiga orang anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading