Sukses

Entertainment

Menyesal, Rendy Kjaernett Berniat Hapus Tato Besar Wajah Syahnaz Sadiqah dari Punggungnya

Fimela.com, Jakarta Aktor Rendy Kjaernett sudah digugat cerai istrinya, Lady Nayoan ke Pengadilan Negeri Bekasi buntut dari perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah yang terbongkar. Meski rumah tangganya sudah berada di ujung tanduk, namun ayah tiga orang anak itu masih terus berusaha untuk memperbaiki kesalahannya, salah satunya dengan menghapus tato besar bergambar wajah Syahnaz Sadiqah yang terpatri di punggungnya.

Meski hanya sebagian kecil dari ungkapan rasa bersalahnya, namun Rendy Kjaernett sadar betul jika tato tersebut memberikan luka yang mendalam untuk sang istri. Terlebih, tato itu sudah secara terang-terangan ia ungkap sebagai wajah dari Syahnaz yang tak lain merupakan selingkuhannya.

"Ya tato mungkin lebih ke dihapus atau, supaya diperbaiki lah. Ini kan luka buat Lady ya, ini luka banget buat Lady. Maksudnya gue tahu ini nggak akan sembuh juga lukanya (Lady), lukanya itu juga terlalu dalam, semua orang udah terlanjur tahu semua, ya udah lah,” kata Rendy Kjaernett dikutip dari tayangan YouTube Seleb Oncam News. 

Simbolis

Lebih lanjut, dengan menghapus atau memperbaiki tato yang ada dipunggungnya itu, Rendy Kjaernett berharap hal itu bisa jadi salah satu bukti keseriusannya untuk meminta maaf dan memperbaiki rumah tangga dengan Lady Nayoan. Dengan begitu, Rendy Kjaernett berharap ada secercah harapan untuk dirinya bisa memperbaiki semua yang sudah dirusak akibat perselingkuhan yang terjadi.

"Senggaknya gua do something lah buat Lady. Gua gimana caranya kayak kita ngobatin luka, kita kan juga nggak tahu ini obat ampuh atau nggak ya, ini obat ampuh atau nggak ya yang penting kita cuma yakin ini obat itu ampuh, semoga sembuh, semoga bisa normal lagi,” katanya.

Berserah

Setelah segala perjuangannya untuk memperbaiki hubungan dengan Lady Nayoan, termasuk menahan rasa sakit untuk menghapus tato wajah Syahnaz Sadiqah di punggungnya, Rendy Kjaernett memilih untuk tetap bersikap pasrah. Sadar jika kesalahannya pada istri dan anak-anak sudah begitu banyak, ia memilih untuk mengembalikan keputusan akhir soal rumah tangganya ke Lady Nayoan.

“Ya udah gua cuma bisa bilang, gua nyerahin diri gua ke Lady,” tandas Rendy Kjaernett.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading