Sukses

Entertainment

Nia Ramadhani Ungkap Hal Mengejutkan, Pernah Lempar Uang ke Wajah Ardi Bakrie karena Tersinggung

Fimela.com, Jakarta 13 tahun membina biduk rumah tangga, pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bukannya hidup tanpa masalah. Kerap memamerkan kemesraan di depan publik sejak masih pacaran, ternyata hubungan keduanya kerap diwarnai konflik yang benar. Bahkan, ada satu momen Nia Ramadhani sempat melempar uang ke wajah sang suami karena merasa tersinggung.

Hal itu diceritakan Nia Ramadhani saat berbincang dengan Merry Riana. Dalam sebuah konten video yang diunggah YouTube Channel Merry Riana, ibu tiga anak itu mengaku sempat terlibat perdebatan besar dengan Ardi Bakrie sebelum menikah sampai melempar uang ke wajahnya.

"Waktu itu lagi di Bali, lagi pacaran dan aku merasa dulu kayaknya Ardi merasa semuanya bisa dibeli dengan uang gitu," ujar Nia Ramadhani mengawali ceritanya.

"Jadi aku dikasih duit, 'Sudah lo diem aja'. Terus gue kayak, 'What?', akhirnya aku ambil duit itu, aku lempar ke mukanya dia," sambungnya kemudian.

Menyadarkan

Sikap tegas yang dilakukan Nia Ramadhani saat itu bukan tanpa alasan. Selain merasa tersinggung karena dianggap bisa dikontrol dengan uang, Nia berujar saat itu dirinya ingin menyadarkan pada Ardi Bakrie jika tidak semua orang bisa dinilai dalam bentuk uang.

"Mungkin selama ini perempuan di sampingnya dia bisa begitu, kalau dengan uang, semua bisa lebih mudah," ucapnya. 

Punya Harga Diri

Nia Ramadhani pun menegaskan jika saat itu dirinya sangat tersinggung. Baginya, ia masih punya harga diri yang tidak bisa dibayar dengan uang. Apalagi, ia pun sudah memiliki penghasilan sendiri dari kerja kerasnya sebagai bintang sinetron.

"Kalau memperlakukan aku tidak bisa begitu. Aku punya harga diri. Dulu sih aku nggak butuh laki-laki. Aku udah tinggal ke luar negeri, asal, langsung pergi, punya rumah. Makanya waktu digituin, apaan?," pungkas Nia Ramadhani.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading