Sukses

Entertainment

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Kecelakaan Hingga Mobil Terbalik, Alami Luka dan Dirawat di Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan dikabarkan mengalami kecelakaan tunggal pasa Senin (31/1/2023) dini hari di ruas tol Jatibening. Keduanya pun dilaporkan mengalami luka-luka, dan masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Kuasa hukum Lady Nayoan, Timoty Ezra Simanjuntak mengatakan kejadian itu terjadi usai keduanya menjalani mediasi. Kejadian nahas itu pun membuat mobil yang mereka kendarai terbalik.

"(Lady) duduk di (kursi) penumpang ya, yang nyetirin ini posisinya Pak Rendy," katanya Timoty Ezra Simanjuntak kepada awak media, Selasa (1/8/2023).

Lebih lanjut dikatakan Rendy Kjaernett mengalami luka hingga berdarah-darah, sedangkan Lady Nayoan terlihat memiliki memar. Seiring dengan munculnya kabar tersebut, manager Rendy, Ade Fauzan mengatakan jika lady mengalami retak tulang iga.

Luka Akibat Kecelakaan

"Rendy ada luka di tangan dan Lady juga butuh perawatan karena ada tulang iga yang retak," ujar Ade Fauzan soal luka yang diderita Rendy dan Lady dari kecelakaan tersebut.

"Rendy juga badan dan lehernya lecet-lecet terkena benturan saat kecelakaan," tambahnya.

Lokasi Rumah Sakit

Sayangnya Ade tidak bisa memberitahu lokasi Rumah Sakit tempat Lady dan Rendy di rawat usai kecelakaan. "Maaf Mas, saya tidak diberi izin untuk info ke siapapun," ucapnya.

Hal senada juga dikatakan oleh manajer Lady, yang kemudian memastikan kondisi Rendy baik-baik saja. "Kondisi Rendy baik-baik saja, tangannya ada luka, badan dan leher memar-memar. Lady cedera otot di bahu, panggil, pinggul, dan kaki. Sekarang masih dirawat di rumah sakit," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading