Sukses

Entertainment

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Menimpa Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Fimela.com, Jakarta Kejadian nahas menimpa pasangan yang sedang dalam proses cerai, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. Mereka dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas di ruas tol Jatibening, pada Senin (1/8/2023) dini hari. Akibat kejadian tersebut, baik Rendy maupun Lady mengalami sejumlah luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Kepada awak media, Timoty Ezra Simanjuntak, kuasa hukum Lady Nayoan membeberkan kronologis kecelakaan yang terjadi. Ia menyebut jika saat itu kliennya dan Rendy Kjaernett memang baru saja menghabiskan waktu bersama dalam rangka mediasi lanjutan soal prahara rumah tangga mereka.

"(Rendy dan Lady) Lagi bareng, karena posisinya lagi tahapan untuk mediasi berdua. Kemarin-kemarin kan mediasinya sendiri-sendiri dengan pendeta, sedangkan kali ini mediasi berdua," ungkapnya dikutip dari Kapanlagi.

"Itu (kecelakaan), habis pulang dari situ (mediasi)," sambungnya kemudian.

Alami Luka-Luka

Lebih lanjut, Ezra menyebut jika saat kejadian, mobil yang mereka tumpangi dikendarai oleh Rendy Kjaernett. Sementara itu, Lady Nayoan duduk di kursi penumpang. Tak ayal, saat kecelakaan terjadi, mereka berdua mengalami sejumlah luka memar dan pendarahan.

"Pak Rendy yang mengalami berdarah-darah juga ada, lebih ke Pak Rendy-nya. Kalau memar-memar ke Bu Lady," tuturnya.

Mobilnya Terbalik

Seperti yang ramai diberitakan, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan mengalami kecelakaan mobil seusai menjalani mediasi. Mobil yang mereka tumpangi disebut terbalik ketika melintas di ruas tol Jatibening, Bekasi.

Akibat kejadian tersebut, Rendy Kjaernett mengalami sejumlah luka di bagian tangan, badan dan leher. Sementara Lady Nayoan yang duduk di kursi penumpang juga mengalami cedera di bagian bahu, pinggul, serta kaki.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading