Sukses

Entertainment

Rendy Kjaernett - Lady Nayoan Pamer Kehangatan Pasca Alami Kecelakaan, Didoakan Rujuk

Fimela.com, Jakarta Meski memilukan, proses mediasi yang sempat diwarnai kecelakaan lalu lintas yang menimpa Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan nyatanya memberikan hikmah tersendiri bagi hubungan mereka. Sempat dingin, rumah tangga yang nasibnya sedang dipertaruhkan di Pengadilan Negeri Kota Bekasi itu perlahan menghangat. Bahkan, berkat kehangatan yang diperlihatkan, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan didoakan untuk rujuk.

Setidaknya, hal itu yang terlihat dalam sebuah video yang diunggah Seleb Oncam News yang memperlihatkan Rendy Kjaernett menemani Lady Nayoan menjalani pengobatan pasca kecelakaan di salah satu rumah sakit swasta. Di situ, Rendy Kjaernett tampak begitu telaten mendampingi istrinya tersebut yang masih terlihat lemas di kursi roda.

"Kan saya nggak kemana-mana dan dia di rumah, jadi saya dampingin," ungkap Rendy Kjaernett. 

Bersyukur Bisa Ikut Mengurus

Lebih lanjut, Rendy Kjaernett pun bersyukur kondisinya pasca kecelakaan tak terlalu parah. Maka dari itu, ia pun berusaha sebisa mungkin untuk mendampingi Lady Nayoan yang kondisinya lebih parah karena mengalami sobek di bagian ototnya serta cedera di bagian pinggul.

"Saya masih bisa gerak, jadi masih bisa bantu Lady dan bisa ngurusin dia juga," kata Rendy Kjaernett.

Didoakan Rujuk

Melihat kehangatan yang terjalin antara Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan, banyak warganet yang meninggalkan komentar di video tersebut. Kebanyakan dari mereka mendoakan agar mereka berdua bisa rujuk dan kembali hidup harmonis meski sempat dihinggapi perselingkuhan.

"Semoga balikan lagi ya kalian demi anak2,, jangan pisah hanya karena orang ke 3 apalagi lihat orang ke 3 nya malah bahagia dan enjoy2 saja.semoga baik2kan lagi ya kalian berdua demi anak2 dan keluarga jangan pisah,, bangun komunikasi dan sayang itu kembali.." kata salah satu warganet. "Semoga kali ini bakalan akur demi anak*nya ,, rendy kayaknya udh sadar dehh," timpal yang lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading