Sukses

Entertainment

Rendy Kjaernett Setia Menemani, Lady Nayoan Masih Belum Bisa Berdiri Setelah Mengalami Kecelakaan

Fimela.com, Jakarta Kondisi kesehatan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan mulai membaik setelah mengalami kecelakan beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, Rendy dan Lady mengalami kecelakaan tunggal di ruas tol Cikampek KM 6.

Kini Lady Nayoan mulai melakukan pengobatan dan terapi. Akan tetapi, Lady menghadapi kesulitan untuk berdiri karena cedera yang cukup serius.

Rendy Kjaernett tampak mendampingi Lady Nayoan dengan setia. "Ototnya robek, jadi masih ada mungkin lima kali terapi lagi. Yang paling cedera itu pinggul, belum bisa dibuat berdiri. Duduk aja nyeri," ujar Lady seperti yang dilansir dari Seleb Oncam News, 8 Agustus 2023.

Cedera Otot

Luka di kaki lady Nayoan sendiri sudah mulai membaik. Rendy menjelaskan jika cedera otot yang dialami Lady lantaran dirinya berusaha untuk menahan dampak dari tabrakan.

"Kakinya sudah baikan sih, tadi fisioterapi. Dokter bilang itu ototnya cedera karena dia nahan. Jadi, ada otot yang robek makanya jadi biru dan bengkak," jelas Rendy.

Bersyukur

Walaupun mengalami cedera yang cukup serius, akan tetapi Rendy dan lady beruntung karena tak ada tulang yang patah. Rendy juga menjelaskan jika dokter menyarankan supaya Lady melakukan latihan pergerakan selama 10 menit setiap sesi di rumah.

“Luka dalam semua, untungnya nggak ada yang geser, nggak ada yang patah juga. Lebih banyak latihan pergerakan aja di rumah 10 menit 10 menit, biar nggak kaku aja ototnya. Karena, ototnya kan kaku karena cedera," ungkap Rendy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading