Sukses

Entertainment

Bahagia Mantan Istri Sudah Nikah Lagi, Marcelino Lefrandt Terpacu untuk Segera Menyusul

Fimela.com, Jakarta Aktor Marcelino Lefrandt menanggapi pernikahan mantan istrinya, Dewi Rezer dengan pria bernama Ethan Alarmk. Sebagai mantan suami, ia mengaku turut berbahagia saat tahu mantan istrinya itu sudah menemukan tambatan hati yang baru.

Hal itu disampaikan Marcelino Lefrandt saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (8/8/2023). Terlebih, hubungan diantara mereka pun terbilang terjalin dengan baik meski sudah bercerai.

"Saya turut gembira dan mendoakan inilah yang terbaik buat dia, dan saya selalu membuka hubungan yang baik dgn mantan istri saya, agar anak-anak kesehatan mentalnya tetap terjaga," kata Marcelino Lefrandt.

Komunikasi Baik

Lebih lanjut, Marcelino Lefrandt pun mengatakan jika Dewi Rezer amat terbuka soal hubungan yang terjalin. Bahkan, untuk beberapa detail soal pernikahan yang berlangsung di Kanada itu, Marcelino Lefrandt mengaku ikut dilibatkan.

"Dikabarin terus sih pas Dewi di sana melangsungkan catatan sipilnya, saya dikabarin terus," bebernya.

Ikut Terpacu

Maka dari itu, Marcelino Lefrandt pun mengaku ikut termotivasi untuk segera menyudahi masa sendirinya denfan mencari pasangan hidup. Sayangnya, untuk urusan tersebut ayah dua orang anak itu belum bisa memastikan kapan akan melangsungkan pernikahan karena hubungan asmaranya pun baru saja kandas.

"Saya akan tetap maju kedepan, nggak akan mundur atau jalan di tempat. Aku kalau sebagai laki-laki normal, kalau ketemu yang cocok pasti akan membuka diri. Yang penting bisa cocok frekuensinya sama aku dan anak-anak," pungkas Marcellino Lefrandt.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading