Sukses

Entertainment

Pantas Glowing, Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette Ternyata Suka Perawatan

Fimela.com, Jakarta Usai bercerai dengan Dewi Rezer, Marcelino Lefrandt diketahui menjalin kasih dengan perempuan cantik bernama Violenzia Jeanette. Pasangan ini pun dibilang sangat serasi karena keduanya memiliki paras rupawan.

Selain itu, kulit mereka yang tampak glowing dan terkesan masih muda, ternyata buah dari treatment yang mereka sukai. Seperti baru-baru ini kala mereka hadir dalam acara bertajuk Private Viewing Niance and Basundari A Lore From The Shore.

Pasangan Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette tertarik untuk melakukan hand massage. "Tadi udah dicoba, semuanya enak, tangannya langsung enteng," kata Violenzia Jeanette.

Sama-Sama Suka

Menurut Vio, produk yang dipakainya tersebut sangat cocok di kulitnya karena dia merasakan nyaman. Tangannya langsung terasa moist dan kenyal usai melakukan hand massage di acara tersebut.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Marcelino Lefrandt. Ia merasa sependapat dengan kekasihnya tersebut. Keduanya juga sama-sama melakukan skin test untuk mengetahui permasalahan kulit.

Sebagai perempuan, Vio juga mengakui bahwa dirinya sangat senang kala melakukan spa treatment dan belanja produk perawatan kulit. Vio pun rencananya akan menjadwalkan diri untuk melakukan home treatment di rumahnya.

Kenalkan yang Alami

Melakukan gelar acara yang dihadiri artis dan sosialita memang kerap dilakukan oleh founder Niance Switzerland for Indonesia, dr. Rininta Christabella. Hal ini demi memperkenalkan produk yang alami kepada khalayak luas.

"Tujuan kita memperkenalkan produk skincare yang alami, menggunakan pemanfaatan teknologi dari Switzerland untuk para wanita dan pria," kata dr. Rininta Christabella.

Niance luxury skincare dari Switzerland memiliki produk skincare premium dengan whitening series atau anti-aging untuk usia 25 sampai 45 tahun (gold series), di atas 40 tahun (premium series) dan untuk pria (silver series).

"Produknya aman, tidak menyebabkan ketergantungan, aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading