Sukses

Entertainment

Heboh Pria Misterius Panggil Nissa Sabyan dengan Sebutan Sayang, Diduga Suara Ayus

Fimela.com, Jakarta Sekian lama mereda, isu adanya hubungan spesial antara Nissa Sabyan dan Ayus kembali menyeruak. Sempat dikabarkan menjadi penyebab kandasnya rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus, kini hubungan Nissa dan Ayus kembali jadi perbincangan berkat sebuah video singkat yang beredar di sosial media.

Beberapa waktu lalu, unggahan Instagram Stories Nissa Sabyan mendadak jadi sorotan karena terdengar suara misterius. Bukan hal berbau mistis, suara yang dimaksud adalah suara seorang laki-laki yang sekilas memanggil Nissa Sabyan dengan sebutan 'yang' yang diartikan sayang.

Sontak, video tersebut pun menjadi perbincangan di publik. Nama Ayus pun dikait-kaitkan karena video tersebut.

Detail Videonya

Dalam video yang dimaksud, Nissa Sabyan seperti sedang berada di dalam sebuah studio musik. Dengan suara khasnya, Nissa tampak menghayati setiap bait lagu yang terdengar berbahasa Arab.

Yang kemudian menjadi perhatian adalah suara seorang pria yang tiba-tiba menghentikan alunan merdu suara Nissa Sabyan dengan sebutan 'Yang'.

"Ulang yang," ucap pria tersebut. "Masih banyak, masih ada tiga," jawab Nissa Sabyan sambil tertawa tipis. "Oh, masih ada," kata pria tersebut merespons jawaban Nissa.

Diduga Suara Ayus

Tak pelak, hal itu pun mendapat respon dari warganet tentang hubungan Ayus dan Nissa Sabyan yang sempat ramai menjadi pergunjingan ketika di unggah ulang oleh akun gosip di Instagram. Terlebih, di momen tersebut, dalam unggahan Instagram Stories Nissa yang lain memang ada sosok Ayus dalam ruangan tersebut.

"YANK haus YANK haus," tulis salah satu warganet."Ulang Yang," kata yang lainnya. "Definisi orang muka tembok begini udah di hujat seindonesia tetep aja ga peduli ya," kata yang lain lagi. "Rumornua udah menyebar se Indonesia kalo ga dinikahin ya miris sih," sahut yang lain lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading