Sukses

Entertainment

Nissa Sabyan Nyamar Jadi Anak SMA, Masih Cocok Pakai Seragam Sekolah

Fimela.com, Jakarta Perlahan seiring waktu berlalu, publik mulai kembali mencintai Nissa Sabyan. Tak lagi disorot karena skandalnya dengan Ayus, ia kini makin sibuk manggung dengan Sabyan Gambus.

Sebagai grup yang membawakan lagu-lagu bernapas Islami, Sabyan kerap mendatangi sekolah-sekolah. Mereka belakangan keliling sekolah di kawasan Jabodetabek, menghibur dan bersalawat bersama para murid dan guru.

Nissa Sabyan mengunggah momen-momen saat bertandang ke Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Nissa sempat memotret keseruan di sekolah yang ia kunjungi.

Pakai Seragam

Dalam rangka Pentas Seni MAN 4 Jakarta, Nissa ikut mengenakan seragam sekolah tersebut. Dari unggahannya ia tampak foto dengan salah satu siswa di sana yang juga cukup populer di TikTok.

Mereka foto cantik dengan latar belakang suasna meriah di MAN 4 Jakarta. "Besok sekolah dimana lagi yak?" tulis Nissa Sabyan dalam caption foto unggahannya (14/2/2023). 

Ramai Request

Penampilan Nissa yang tampak seumuran dengan siswa MAN tersebut membuat netter kagum. "Kaya masih SMA ya, keliatan seumuran," komentar salah satu netter. "Masih pantes jadi anak sekolah, Umi," timpal lainnya.

Sementara itu banyak juga komentar yang ingin sekolahnya didatangi Nissa dan Sabyan Gambus. "Kaka Nisa ayok dong di sekolah aku pelis kk akuh mohon." kata satu dari banyak komentar serupa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading