Sukses

Entertainment

Gaya Berpakaian Nissa Sabyan Disebut Makim Mirip Ririe Fairus, Terinspirasi?

Fimela.com, Jakarta Ririe Fairus semakin menuai simpati usai rumah tangganya berakhir karena orang ketiga. Hingga kini lebih banyak netter yang berada di kubunya ketimbang Nissa Sabyan.

Apalagi belakangan mencuat kabar jika Nissa dikabarkan telah menikah siri dengan Ayus, mantan suami Ririe Fairus. Mendengar hal tersebut Ririe tak banyak terpengaruh, justru ia mendoakan yang terbaik untuk mereka.

Selain ramai membahas tentang isu nikah siri, netizen juga mengamati perubahan cara berbusana Nissa Sabyan. Beberapa sepakat menyebut style yang diusung vokalis Sabyan Gambus itu semakin mirip dengan gaya Ririe Fairus.

Pemilihan Busana

Bukan tanpa alasan netizen menengarai Nissa Sabyan 'terinspirasi' gaya Ririe Fairus. Salah satu yang paling tampak adalah pemilihan model baju.

Sebelumnya Nissa cukup ikonis dengan model busana tunik dan gamis. Namun belakangan ia sering mengenakan outer seperti blazer, atau bawahan dengan cuttingan oversize.

Selain itu Nissa juga kerap bermain padu warna dan pola dalam berbusana. Memang ada kalanya sekilas mirip dengan gaya Ririe Fairus, tapi memang tak bisa dibilang meniru karena Nissa cukup sering eksplorasi fashion.

Mulai Dicintai Lagi

Terlepas dari namanya yang masih sering dikaitkan dengan Ririe Fairus, Nissa perlahan mulai kembali dicintai. Terlihat di beberapa unggahan Instagram terbarunya nyaris tak ada lagi komentar bernada nyinyir.

Nissa juga kembali rajin mengupdate aktivitasnya baik bersama Sabyan atau keperluan dengan makin leluasa. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading