Sukses

Entertainment

Dikabarkan Akan Menikah, Ayus dan Nissa Sabyan Belum Dapat Restu Keluarga

Fimela.com, Jakarta Ayus dan Nissa Sabyan dikabarkan akan segera naik pelaminan. Menanggapi kabar pernikahan tersebut, adik Ayus, Fadhila Nova akhirnya buka suara mewakili keluarga.

Fadhila Nova menegaskan bahwa sepengetahuan keluarga hingga saat ini tidak ada pernikahan di antara Ayus dan Nissa Sabyan. Bahkan sekedar obrolan pun sang kakak tidak pernah menyampaikan kabar tersebut.

"Enggak sih hehe. Iya-iya, belum (ada omongan Ayus nikah dengan Nissa)," kata Fadhila Nova saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/2/2022).

Keluarga Tak Akan Berikan Restu

Kalaupun keduanya berniat akan menikah, Fadhila Nova menegaskan tidak akan merestui hubungan Ayus dan Nissa Sabyan. Begitu pula dengan keluarga besar keduanya. "Saya enggak kasih restu. Enggak juga (keluarga tak beri restu)," ujar Fadhila. 

Bongkar Sifat Asli Ririe

Selanjutnya, Fadhila juga membongkar sifat asli mantan istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus. Menurut dia, Ririe adalah sosok istri dan ibu yang sangat baik.

"Kak Ririe itu baik banget. Sebaik-baiknya orang, kak Ririe yang paling baik dari saya kenal banyak orang. Orangnya sabar, tulus, penyayang, dan nggak pernah ngeluh, jago masak, jago urus suami," tuturnya.

Pihak KUA Belum Terima Pendaftaran Nikah Atas Nama Ayus dan Nissa

Di tempat yang berbeda, pihak KUA Pondok Gede, Jakarta Timur, wilayah rumah Nissa juga menegaskan hingga saat ini belum menerima pendaftaran nikah atas nama Ayus dan Nissa. Ketua KUA Pondok Gede, Jakarta Timur, Ahmad Fauzi juga menjamin jika Nissa dan Ayus belum menikah secara negara. Sebab, kalau pun sudah menikah di wilayah lain, Nissa Sabyan diharuskan tetap mendaftarkan surat pengantar pernikahan sebagai salah satu syarat pengajuan nikah di KUA Pondok Gede, Jakarta Timur. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading