Sukses

Entertainment

Jadi Mentor, Nissa Sabyan dan Sulis Cari Penyanyi Religi Berbakat

Fimela.com, Jakarta Diakui sebagai seorang penyanyi bertema religi, Nissa Sabyan bersama grupnya akan menjadi mentor dalam sebuah ajang pencarian bakat bertajuk Voice of Ramadan 2022. Mereka bersama Sulis akan mengisi posisi mentor dalam ajang tersebut.

Mereka akan memberikan pengalaman yang menarik bagi para peserta. Tidak hanya berkesempatan memenangkan hadiah total puluhan juta rupiah, inilah momen berharga dimana kamu bisa menjadi bintang religi baru di Indonesia.

“Buat temen-temen yang punya talenta di bidang musik pop religi, yuk siapkan suara terbaik kalian untuk ikuti audisi Voice of Ramadan. Siap-siap jadi talenta bercahaya,” kata Nissa Sabyan (23/01/2022).

 

Pengalaman Menarik

Cantik dan senyumnya begitu lembut, Sulis bisa dibilang menjadi sosok pertama yang mempopulerkan lagu–lagu pop religi agar bisa kita nikmati kapanpun dan dimanapun. Suaranya yang merdu, penguasaan nada yang keren dan pembawaannya yang menyejukkan hati membuat lagu–lagu yang dibawakan Sulis dicintai oleh penikmat musik Indonesia dari segala umur.

Sama halnya dengan Sulis, band Sabyan sukses membawakan musik pop religi dinikmati oleh kaum milenial di tanah air. Setiap lagu–lagu hits dari band Sabyan selalu berhasil trending di berbagai media sosial.

Generasi muda pun antusias menikmati lagu pop religi ini di café, datang ke konser hingga menyenandungkannya setiap hari. Tentunya pengalaman keren akan didapatkan ketika Sabyan dan Sulis sebagai mentor akan memberikan saran dan kritik membangun bagi peserta.

Audisi Online

Voice of Ramadan 2022 akan menggelar audisi online. Audisi Online Voice of Ramadan 2022 GTV ini sudah dibuka dari 24 Januari hingga 20 Februari 2022 melalui aplikasi RCTI+. Keseluruhan proses audisi online Voice of Ramadan 2022 gratis tanpa dipungut biaya apapun.

Calon peserta bisa mengikuti audisi online ini secara solo atau duo, yang penting memiliki usia 15–30 tahun dan bisa bernyanyi lagu genre pop religi, gambus atau nasyid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading