Sukses

Entertainment

Potret Nissa Sabyan dan Ayus Hadiri Pernikahan Ria Ricis

Fimela.com, Jakarta Hari yang bahagia akhirnya dirasakan pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang resmi menjadi suami-istri.  Mereka menggelar resepsi pernikahan di Hotel Intercontinental, Jakarta, pada Sabtu (13/11/2021) yang dihadiri sederet selebriti.

Di antara wajah-wajah familiar, kehadiran Nissa Sabyan cukup mencuri perhatian. Ia hadir di acara tersebut bersama Ayus, rekan bermusiknya di grup Sabyan Gambus.

Namun kisah mereka kerap disebut lebih dari partner dalam bekerja. Hubungan spesial itu pun diduga menjadi pemicu retaknya rumah tangga Ayus dengan Ririe, mantan istrinya.

Tak Hanya Berdua

Kedatangan Nissa dan Ayus sontak mencuri perhatian awak media dan undangan yang hadir. Nissa dan Ayus selama ini jarang memperlihatkan kebersamaan, apalagi di luar kepentinga pekerjaan. 

Nissa dan Ayus memang tidak datang sebagai 'gandengan' untuk menghadiri resepsi. Nissa menjelaskan ia tak hanya hadir dengan Ayus di acara tersebut.

 

Bareng Personel Sabyan

Kepada awak media Nissa mengaku datang bertiga. "Nggak kok, kita datang bertiga," ujar Nissa Sabyan dengan nada santai.

Selain Ayus, ternyata Nissa juga hadir bersama salah satu personel Sabyan lainnya. "Sama bang Kemal, kita datang bertiga, say hi bang Kemal," kata Nissa.

Busana Formal

Nissa Sabyan tampil cantik mengenakan kebaya berwarna krem. Ia memadu padan pakaiannya dengan hijab berwarna putih, dan tetap memakai masker untuk menaati protokol kesehatan.

Sementara Ayus juga terlihat memakai busana resmi dengan setelan jas dan celana berwarna abu. Ia juga mengenakan kemeja putih yang jadi warna penyambung dengan outfit Nissa.

Sampaikan Doa

Tak lupa Nissa Sabyan juga menyampaikan doanya kepada kedua mempelai. "(Semoga) Menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah dan diberkahi anak yang saleh dan salihah salam dari kami," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading