Sukses

Entertainment

Penampilan Terbaru Nissa Sabyan Sukses Bikin Netizen Kagum

Fimela.com, Jakarta Gerak-gerik Nissa Sabyan kembali jadi perhatian para warganet. Kali ini yang mereka bicarakan adalah mengenaik gaya penampilan Nissa yang kini diakui makin memikat.

Setelah diterpa isu perselingkuhan dengan rekan bermusiknya di Sabyan, Nissa memang sempat rehat dari kegiatan di medsos. Namun perlahan ia bangkit dan kembali aktif mengunggah beberapa postingan.

Salah satu hal yang membuat banyak orang tertarik adalah karakter Nissa Sabyan. Kerap menyanyikan lagu-lagu religi, penampilannya tetap menunjukkan kreativitas anak muda seusianya. Bahkan belakangan ia makin eksplor dengan beragam outfit lucu.

Minimalis

Tak perlu model atau motif yang mencolok, Nissa Sabyan bisa terlihat cantik dengan busana minimalis. Riasan juga dibuat natural sehingga membuat kecantikan alaminya kian terpancar.

Bergaya Imut

Selain tampil serius, Nissa juga masih cocok menampilkan pose-pose imut. Seperti gayanya yang diunggah di Instagram belum lama ini, ia tak ragu mengeksplor gaya di depan kamera.

Tak Melihat Kamera

Di pose kali ini Nissa Sabyan menunjukkan sisi kalem dengan tidak menatap kamera. Pose merapikan hijab sukses membuatnya terlihat cool dan tetap anggun.

Outfit Lucu

Belum lama ini ia juga membuat netter kagum dengan unggahan OOTD-nya. Menggunakan sweater putih dengan karakter lucu, penampilannya makin chic dengan bucket heat yang dikenakan. Sementara sentuhan belt di pinggang juga menjadi highlight menarik dari outfitnya.

Panggilan Baru

Belakangan netizen juga memberi julukan baru untuk Nissa Sabyan, yaitu Ummi. Apalagi di unggahan yang memperlihatkan sisi seorang perempuan dewasa, julukan itu kerap muncul dari para warganet. "Makin cantik ya, Ummi," tulis mereka di kolom komentar. 

Bermain Warna

Cocok mengenakan warna-warna monokrom dan kalem. Nissa juga tak takut untuk bermain warna. Seperti yang terlihat di foto di atas, Nissa memadukan atasan berwarna mustard dengan washed jeans bercutting lebar. Lagi-lagi bucket hat melengkapi gaya casual-nya jadi lebih unik.

Itulah beberapa foto terbaru Nissa yang makin banyak menuai pujian. Gaya mana yang menurutmu paling keren dan menginspirasi?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading