Sukses

Entertainment

Penampakan Wajah Nissa Sabyan Ini Buat Iis Dahlia Kaget

Fimela.com, Jakarta Nissa Sabyan kembali rajin mengunggah aktivitasnya di media sosial. Sejak sepekan lalu, ia banyak berbagi foto dan video kepada netter setelah absen selama berbulan-bulan.

Selain bernyanyi dan mempromosikan produk, Nissa juga kerap berbagi cerita tentang dirinya. Salah satu yang ia tampilkan adalah wajahnya yang saat ini sedang berjerawat.

Iis Dahlia merespon unggahan Nissa Sabyan dengan nada khawatir. "Kunaon nengg?? Salah pake skincare yaa," tanya Iis yang jadi komentar teratas.

Tanpa Keterangan

Nissa pun tak menuliskan apapun di unggahannya itu, sehingga banyak membuat orang bertanya-tanya. Netter juga ramai membalas komentar Iis Dahlia dengan kreativitas masing-masing.

Banyak yang menganggap jerawatan adalah sesuatu yang wajar dan tak perlu sekaget itu. Beberapa juga mencoba mencairkan suasana dengan bercanda.

"Lagi kangen siapa kak, kok jerawatan?" goda netter. Meski tak menulis sepatah kata di fotonya, Nissa mengetag akun produk yang ia kelola sehingga cukup memberi gambaran intensi dari unggahan tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading