Sukses

Entertainment

Tak Senang Anaknya jadi Bahan Nyinyiran, Inara Rusli Beri Jawaban Menohok

Fimela.com, Jakarta Inara Rusli mengonfrontasi secara terbuka beberapa warganet yang mengomentari penampilan anaknya sulungnya, Starla. Penyebabnya, putri pertamanya dari Virgoun itu dianggap punya wajah yang sangat mirip dengan ayahnya.

Momen tersebut terjadi saat Inara membagikan foto tiga anaknya dalam satu frame. Dalam caption-nya, Inara menyebut jika anak-anaknya itu sedang menikmati momen liburan singkat bersama Virgoun di sebuah lokasi wisata yang ada di daerah Puncak, Bogor, Jawa Barat.

"Yang lagi di Taman Safari. Have fun ya sama daddy," tulis Inara Rusli dalam caption unggahannya.

Komentar Nyinyir Warganet

Secara terbuka memperlihatkan bagaimana dirinya memberi ruang pada Virgoun untuk berbagi kasih sayang pada anak-anak di tengah proses perceraian, Inara Rusli malah dibuat berang dengan beberapa komentar warganet yang menyinggung penampilan Starla begitu mirip dengan Virgoun.

"Ganteng-ganteng anak cowoknya, tapi yang cewek mirip Virgoun," kata salah satu warganet. "Yg cwek copas bapaknya bgt ehh asli," ujar yang lain. "Andai yg cewek mirip inara, betapa senangnya diriku," ucap yang lain lagi. "Anak pertama bang virgoun bangettt," tutur netizen lainnya.

Beri Respon Menohok

Munculnya komentar-komentar yang bernada miring soal wajah Starla pun tak pelak membuat sejumlah warganet lainnya berang. Bahkan, Inara Rusli pun sampai terpancing untuk ikut merespon dengan komentar menohok yang ditujukan untuk mereka yang mengomentari penampilan fisik Starla.

"Yang komen fisik anak saya co (check out) cermin dulu yang gede. Jangan lupa klaim voucher gratis ongkir biar lebih hemat," tulis Inara dalam kolom komentarnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading