Sukses

Entertainment

Foto Bareng Afgan, Inara Rusli Disamakan dengan Air Minum Kemasan

Fimela.com, Jakarta Pasca kehidupan rumah tangganya dengan Virgoun bermasalah, sosok Inara Rusli seolah tak pernah luput dari perhatian. Bukan hanya mereka yang fokus pada permasalahan yang sedang dihadapi, namun banyak pula yang memperhatikan keseharian ibu tiga orang anak tersebut. Yang terbaru, potretnya saat berfoto bersama Afgan pun mencuri perhatian.

Dilihat dari unggahannya di Instagram, Inara Rusli tampak menjadikan foto kolasenya bersama Afgan sebagai gambar utama aktivitasnya ketika hadir dalam sebuah acara. Selain itu, ada pula beberapa foto dan video yang dibagikan Inara di unggahan tersebut. Dala. Caption-nya, Inara Rusli menceritakan perasaannya bisa ikut terlibat dalam acara tersebut, termasuk berpose bersama Afgan.

"Masih belum moveon dr event @konseramalperki semalam.Yg semakin luar biasa krn orchestra dipandu oleh dokter sekaligus dirijen @radityo.prakoso yg sukses membawa konser Heart Warriors menjadi semakin emosional. Dan semakin meriah dg kehadiran kak @afgan__ Siapa yg gak melted?? Who's with me?," tulis Inara Rusli dalam caption-nya. 

Detail Penampilannya

Dalam unggahan tersebut, Inara Rusli terlihat begitu anggun mengenakan gaun berwarna merah terang. Penampilannya semakin mempesona dengan aksesoris serupa rantai kecil yang menghiasi bagian kepalanya.

Selain itu, Inara juga menenteng sebuah tas kecil berwarna hitam. Aura kecantikannya pun terpancar dengan senyum sumringah yang dilemparkan dalam setiap kesempatan berfoto.

Ramai Dikomentari

Tak pelak, unggahan Inara Rusli itu pun ramai dikomentari oleh warganet. Komentarnya pun beragam, dari yang menyoroti kebersamaannya dengan Afgan sampai yang salah fokus dengan kecantikan yang diperlihatkan.

"Kok mukanya mirip yakk mbak inara sama afgan," kata salah satu warganet. "Mba inara cocok ama afgann kya x," timpal yang lain. "Ga abis fikir sih orang secantik ini tetep d selingkuhin," sahut yang lainnya. "

Bahkan, ada salah satu warganet yang berseloroh jika kulit glowing yang dimiliki Inara Rusli tak ubahnya seperti beningnya air mineral. "Ternyata bukan hanya aqua yang bening, kak Inara juga bening bangetan," kata yang lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading