Sukses

Entertainment

Donna Agnesia Pamer OOTD di Depan Kampus, Masih Cocok jadi Anak Kuliahan

Fimela.com, Jakarta Pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya belum lama ini menjalani liburan bersama tiga anak mereka ke Eropa. Dalam unggahan yang dibagikan di laman Instagram, mereka tampak sempat berkunjung ke Swiss. Dalam kunjungan tersebut, ada satu momen yang cukup mencuri perhatian.

Dilihat dari akun Instagram pribadinya, Donna Agnesia sempat memamerkan beberapa foto ketika sedang berada di sebuah kampus yang ada di Swiss. Di situ, perempuan 44 tahun itu terlihat berpose di depan sebuah patung berukuran besar yang ada di University of Zurich.

"Style is not a display of wealth but an expression of imagination," tulis Donna Agnesia dalam caption-nya.

Detail Penampilannya

Total, ada tiga buah foto yang dibagikan Donna Agnesia dalam unggahan tersebut. Ibu tiga anak itu terlihat mengenakan pakaian casual model tanktop berwarna grey ketika bergaya.

Melengkapi penampilannya, Donna Agnesia tampak mengenakan bucket hat berwarna senada. Selain itu, ia juga menggunakan kacamata hitam dengan frame berwarna putih untuk melengkapi penampilannya. 

Masih Cocok jadi Mahasiswi

Tak pelak, unggahan Donna Agnesia itu pun ramai dikomentari oleh warganet. Kebanyakan komentar yang masuk di unggahan itu bernada pujian atas pesona kecantikannya. Bahkan, beberapa diantaranya menyebut jika penampilan Donna Agnesia masih cocok menjadi anak kuliahan meski usianya tak lagi muda.

"Mahasiswi cantik," kata salah satu warganet di kolom komentar. "Jurusan apa nih ka," sambung warganet yang lain. "Semester brapa mba cantik amat," timpal yang lainnya. "Jurusan modelling ya kak Dona," sahut yang lain lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading