Sukses

Entertainment

Adhisty Zara Ungkap Makna Tato Wajah di Punggungnya, Ternyata untuk Self Reminder

Fimela.com, Jakarta Aktris Adhisty Zara diketahui memiliki beberapa tato di tubuh. Salah satu yang kerap menjadi perhatian karena muncul di beberapa unggahannya yaitu gambar dua buah wajah yang terletak di bagian punggung. Ternyata, tato tersebut punya makna tersendiri bagi Zara.

Hal itu ia ungkap dalam salah satu unggahan akun Instagramnya. Lewat akun @adhistykedua yang menjadi second account Zara untuk publik, ia membeberkan arti dari gambar dua wajah yang ada di punggungnya.

"Ini tuh, artinya reminder buat diri gue sendiri," tulis Adhisty Zara di captionnya.

Berkaitan dengan Kepribadian

Lebih lanjut, Zara mengatakan gambar tersebut berkaitan dengan kepribadian dan tuntutan profesi yang harus dijalani. Termasuk pribadi yang mudah merasa sedih, Zara menyebut jika di sisi lain dirinya harus dituntut mengumbar senyum ketika berhadapan dengan orang banyak.

"gue tau gue gampang bgt nangis & harus selalu bisa senyum lagi," sambungnya.

Dapat Banyak Dukungan

Tak pelak, unggahan itu pun banyak dikomentari kalimat bernada semangat dari para penggemarnya. Banyak yang memberikan dukungan moril di kolom komentar untuk Zara tetap kuat berkarya di tengah perasaan sedih yang lumrah dirasakan oleh semua orang.

"U deserve better cantik," tulis salah satu warganet. "Semangat pip," kata yang lainnnya. "Semangattt my idola," ucap yang lain. "Semangat sayang," sahut yang lain lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading