Sukses

Entertainment

Main Tenis Pakai Kebaya, Kelakuan Random Yuki Kato yang Dapat Pujian

Fimela.com, Jakarta Penampilan aktris Yuki Kato menuai perhatian saat berlatih tenis dengan beberapa teman dekatnya. Bahkan, beberapa warganet menilai jika hal tersebut mencerminkan salah satu tingkah random yang kerap dilakukan oleh perempuan 28 tahun tersebut. Meski begitu, banyak yang kemudian melempar pujian terhadap apa yang dilakukannya.

Dilihat dari salah satu unggahannya di laman Instagram, Yuki Kato bersama beberapa temannya terlihat mengenakan kebaya saat berlatih tenis. Diketahui, unggahan tersebut dibagikan Yuki dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-78. Hal itu terpatri jelas dalam caption yang ia tuliskan di unggahan tersebut.

"Diaryukikato mengucapkan, Dirgahayu Republik Indonesia. Di tahun ke78 ini semoga tambah mantap. cinta selaluuu padamu negrikuuu. semoga nilai-nilai pancasila bisa selalu diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.AMiiiiiiiin," tulis Yuki Kato.

Detail Penampilannya

Dari beberapa foto yang dibagikan, Yuki Kato terlihat mengenakan kebaya berwarna merah dengan bawahan celana panjang berwarna hitam. Melengkapi penampilannya, ia menggunakan kacamata dan topi berwarna gelap.

Tak hanya Yuki Kato, dua orang yang menemaninya berlatih tenis pun berpenampilan serupa. Satu orang mengenakan kebaya merah dengan bawahan model rok pendek, sementara satu lagi mengenakan tshirt putih dengan bawahan kain yang dililitkan.

Tuai Pujian

Meski berpenampilan tak biasa, namun unggahan Yuki Kato itu ramai dikomentari pesan bernada pujian dari warganet. Selain komentar-komentar yang menyoroti cara tak biasa Yuki Kato merayakan Hari Kemerdekaan, beberapa yang lainnya memuji penampilan modis aktris keturunan Jepang tersebut saat beraksi di lapangan tenis.

"Laen dri yang laen emng," kata salah satu warganet. "Yaallah random bgt sih," timpal yang lain. "Aamiin. Mantap banget nih main tenis pakai kebaya. Indonesia Merdeka Merdeka Merdeka," tulis yang lain. "Yuki emang kocak," sahut yang lainnya lagi. "Cantiknya," ujar yang lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading