Sukses

Entertainment

Tepat di Hari Kemerdekaan, Kirana Larasati Sampaikan Kalimat Perpisahan

Fimela.com, Jakarta Sebuah pengumuman penting disampaikan aktris Kirana Larasati bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-78. Lewat sebuah video yang diunggah di laman Instagram pribadinya, perempuan 35 tahun itu menyampaikan kalimat perpisahan terhadap salah satu profesi yang dijalaninya beberapa tahun belakangan.

Bukan berhenti dari dunia seni peran sebagai lingkungan yang membesarkan namanya, Kirana Larasati justru memutuskan untuk tak lagi aktif di kancah perpolitikan Tanah Air. Seperti yang diketahui, ia dalam beberapa tahun belakangan memang aktif sebagai kader dan pengurus Partai PDI Perjuangan di Jakarta.

"Di hari kemerdekaan negara Indonesia yang saya cintai ini, saya, Kirana Larasati ingin menyampaikan bahwa saya telah mengundurkan diri dari partai tempat saya bernaung selama ini, PDIP Perjuangan," kata Kirana Larasati dalam sebuah video, Kamis (17/8/2023).

Karena Kesibukan

Keputusan Kirana Larasati untuk mundur sebagai kader dari PDI Perjuangan berdekatan dengan pesta demokrasi yang akan berlangsung di tahun 2024 itu nyatanya bukan tanpa alasan. Ia mengatakan kesibukkan yang belakangan ia jalani cukup menyita waktu sehingga merasa tak bisa maksimal dalam menjalani tugasnya sebagai pengurus di DPD PDIP DKI Jakarta.

"Alasan kenapa saya mengundurkan diri dikarenakan kesibukan-kesibukan saya sehingga saya tidak bisa lagi mengakomodir pekerjaan saya sebagai petugas maupun pengurus partai," tuturnya.

Beri Penegasan

Tak sampai di situ, Kirana Larasati pun menegaskan alasannya mundur dari parpol pimpinan Megawati Soekarnoputri itu tak ada muatan unsur politis. Ia mengatakan saat ini sama sekali tak terafiliasi ke partai politik manapun.

"Untuk saat ini saya tidak bergabung dengan partai manapun, terima kasih. semoga PDI perjuangan selalu berjaya, saya pamit undur diri," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading