Sukses

Entertainment

Mulai Buka Hati, Kirana Larasati Punya Banyak Penilaian untuk Pria yang Mendekat

Fimela.com, Jakarta Pernah mengalami kegagalan dalam membina rumah tangga nyatanya tak membuat aktris Kirana Larasati merasa trauma menjalin hubungan asmara. Dalam kurun waktu enam tahun menyandang status sebagai single parent, ia menegaskan sudah membuka hati untuk hadirnya sosok pendamping hidup. Perempuan 35 tahun itu juga tak menampik jika mulai berpikir untuk kembali membina rumah tangga.

Hal itu disampaikan Kirana Larasati saat ditemui awak media di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama inim Bahkan, perempuan yang belakangan punya hobi menyelam itu mengakui jika pasca berpisah dengan Tama Gandjar pada 2017 lalu, ia sudah beberapa kali menjalin kedekatan dengan pria.

"Kepikiran (untuk menikah lagi), bertahun menjadi ibu tunggal bukan berarti aku nggak dating. Kadang ada (yang dekat), kadang nggak," ungkap Kirana Larasati.

Enggan Buru-Buru

Meski sudah punya keinginan untuk kembali membangun keluarga, namun Kirana Larasati menegaskan tak ingin terkesan terburu-buru untuk merealisasikan hal tersebut. Kegagalan pernikahannya yang terdahulu sedikit banyak turut mempengaruhi proses seleksinya terhadap pria yang menunjukkan keseriusan.

"Cuma kalau dibilang buru-buru, karena pernah gagal, jadi nggak mau buru-buru lagi. Jadi kalau ada yang deket atau udah ngomong rada-rada ke sana (arah yang lebih serius), aku masih menilai lagi," tuturnya.

Peetimbangan Anak

Terlebih, Kirana Larasati kini memiliki seorang anak yang menjadi pertimbangan tersendiri sebelum menjatuhkan hati pada seorang pria. Ia tak ingin sembarangan mengenalkan pria yang sedang mendekatinya pada sang buah hati sebelum benar-benar yakin pria tersebut bakal menjadi calon pendampingnya.

"Dan aku juga cukup strict soal anak, kalau belum pasti aku nggak akan kenalin, aku nggak mau bikin di bingung aja. Yang cocok banyak, jodohnya aja belum, jadinya nggak jadi deh," tandas Kirana Larasati.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading