Sukses

Entertainment

Kirana Larasati Pamer Perut Rata, Netizen: Nggak Sopan

Fimela.com, Jakarta Kirana Larasati kembal membuat publik terpana dengan penampilannya ketika di pantai. Terlihat ketika itu Kirana yang berpose sangat enawan. Ia terlihat mengenakan bikini namun dibalut dengan outer transparan berwarna kuning.

Kirana memang memiliki body goals yang sangat memukau. Sudah menjadi kebiasaan ketika dirinya mengunggah aktivitasnya, banyak orang yang memberikan pujian di kolom komentar.

"Health is wealth," kata Kirana Larasati di laman Instagramnya, kiranalarasati,baru-baru ini.

Perut Rata

Selain perawakannya yang langsing, salah satu yang menjadi perhatian netizen adalah bentuk perut Kirana Larasati yang membuat banyak netizen merasa iri. Terlihat jelas jika perut Kirana sangat rata, demikian pula dengan pinggangnya yang ramping.

"Aaah keren bngt tuh perut," kata akun bernama tyz.lee.9.

"Perutnya g ada obat niihh...awet muda," ujar akun bernama dwicarissacarissa.

Tak Sopan

Sementara itu, beberapa netizen lain menganggap bahwa unggahan Kirana Larasati ini tak baik untuk dilihat oleh lawan jenis. Namun, mereka menyampaikannya dengan kalimat bercanda.

"Mbak.. mohon dikurangi postingan2 seperti ini karena kurang baik bagi kesehatan jantung -ttd Asosiasi Bapack2 & Om2 Seindonesia ," ujar akun bernama sheque.

"Harus yah bikin sirik. Ngga sopan!" tutur akun bernama pandjaitanuli yang mendapatkan balasan langsung dari sang artis.

"@pandjaitanuli hahahahahah… untung aku bukan juniormu mba 😝 menyambung cerita storymu," balas Kirana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading