Sukses

Entertainment

Ikut Lomba 17an, Ayu Ting Ting Dapat Hadiah yang Tak Biasa

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting antusias memeriahkan rangkaian acara dalam rangka perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-78. Berbaur bersama warga sekitar kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, ibu satu anak tersebut menceritakan pengalamannya seru-seruan di momen tersebut.

Ayu Ting Ting mengakui jika rutinitas mengikuti lomba 17 Agustus memang sudah dilakukan sejak lama. Namun, lantaran terkendala pandemi Covid-19, kemeriahan tersebut sempat tak terjadi dalam dua tahun belakangan.

"Seru banget. Karena waktu itu Covid, kan kita buat sendiri di rumah. Ini kan udah nggak, jadi bisa kumpul sama warga," kata Ayu Ting Ting, Kamis (17/8/2023), dikutip dari video yang diunggah YouTube Channel Sambel Lalap.

Dapat Hadiah Tak Terduga

Dalam momen tersebut, Ayu Ting Ting mengikuti beberapa lomba yang diadakan. Ia juga memenangi perlombaan yang dijalani dan mendapat hadiah tak terduga yang harusnya diberikan untuk peserta laki-laki.

"Tadi sempat salah dikasih hadiahnya buat yang laki-laki yang isinya celana dalam, biarin deh," ucap Ayu Ting Ting. 

Upaya Berbaur

Ayu Ting Ting mengatakan jika keterlibatannya dalam lomba yang diadakan warga sekitar rumahnya merupakan upayanya berbaur dengan warga sekitar. Meski sibuk, namun ia merasa berkewajiban untuk menyemarakan apapun acara yang dibuat di lingkungannya.

"Saya mencintai warga sekitar walaupun saya bukan RT, RW, tapi senang lah, namanya meramaikan, partisipasi, seru-seruan, biar ramai aja. Warga kita kan kompak. Berbaur aja sama yang lain, kan memang saya lahir di sini," pungkas Ayu Ting Ting. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading