Sukses

Entertainment

Rendy Kjaernett Sujud di Kaki Lady Nayoan, Denny Sumargo Bahas Soal Harga Diri

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Lady Nayoan mengungkap saat Rendy Kjaernett mengakui perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah dan meminta maaf kepada sang istri. Bahkan Rendy pun sampai sujud di kaki Lady untuk minta maf.

“Dia kan minta maaf, dia sujud di kaki. Dia sujud di kaki aku. Aku diam saja,” ujar Lady Nayoan seperti yang di channel YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, 17 Agustus 2023.

Mendengar pengakuan tersebut, Denny Sumargo langsung membahas harga diri suami yang rela sujud di kaki istri demi meminta maaf. “Oh sujud di kaki, dia? Oh sudah buang harga diri, berarti?” ujar pria yang akrab disapa Densu. Melihat Rendy Kjaernett kala itu tidak serta merta membuat hati Lady Nayoan takluk.

Gugat Cerai

Lady Nayoan pun berterus terang tentang rencana gugat cerai di Pengadilan Negeri Bekasi Jawa Barat. Rencana ini bukan hanya omong kosong lantaran Lady Nayoan sudah menyewa tim kuasa hukum.

“Terus, aku cuma bilang pas pertama kali itu: Aku bakal gugat cerai. Aku sudah tanda tangan surat kuasa,” tutur Lady Nayoan.

Sayang

Lady Nayoan mengingatkan jika Rendy Kjaernett sayang, harusnya ia rela melepas istri yang sudah berkali-kali diselingkuhi. Ketika itu, Rendy merasa tak punya pilihan lain.

“Kalau kamu seperti apa yang kamu bilang bahwa kamu sayang sama aku… Kan dia, itu nggak beralasan gue selingkuh karena gue enggak sayang sama lo. Dia kan nggak pernah bilang begitu. Kalau kamu memang sesayang itu, kamu bilang kamu sadar, kamu enggak mau menyakiti aku lagi, ikuti saja gue mau cerai. Terima perceraian gue, jangan ribut dengan perceraian ini. Sudah cukup keributannya, jadi terima perceraian ini," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading