Sukses

Entertainment

Bakal Rujuk, Rendy Kjaernett Janji Bahagiakan Lady Nayoan

Fimela.com, Jakarta Berbagai permasalahan rumah tangga mungkin sudah dihadapi oleh Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. Namun 'badai' yang mereka lalui beberapa waktu lalu mungkin jadi terpaan ujian terberat bagi Lady.

Sejak kejadian kemarin, Lady memang sudah berniat mengajukan gugatan cerai. Namun meski sudah dikhianati oleh suami yang berpaling ke perempuan lainnya, nyatanya perempuan 33 tahun itu kembali luluh hatinya.

Lady Nayoan memilih untuk memberi kesempatan berikutnya terhadap Rendy. Setelah sang suami minta maaf, ia diketahui membuka pintu untuk kembali rujuk.

Banyak hal dan perasaan yang telah dilewati Rendy dan Lady Nayoan setelah skandal perselingkuhan itu ramai di pemberitaan. Ada penyesalan, amarah, kekecewaan, hingga kesedihan. Bahkan keduanya juga baru saja mengalami kecelakaan saat berada di mobil yang sama.

Ambil Hikmah

Dari berbagai kejadian itu, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan coba merenung dan mengambil hikmah. Rendy kini sadar apa yang penting baginya dan harus ia jaga sekuat hati.

"Ini masalah dalam dua bulan, hikmahnya sampai terakhir kecelakaan banyak banget. Satu ya, lebih disadarkan mana yang penting dalam hidup. Kita bisa buat salah dan bisa buat baik, yang nentuin bukan diri kita tapi yang di Atas. Sama satu yang paling penting, jangan sia-siakan orang yang ada di samping dari awal," kata Rendy Kjaernett di Pengadilan Negeri Bekasi. melansir dari KapanLagi.com Rabu (16/8/2023).

"Ya apalagi kemarin kita lewati nggak gampang karena habis kecelakaan juga. Banyak deh yang dilewati, mungkin itu waktu yang menjawab," tambahnya.

Ingin Bahagiakan Istri

Setelah melewati banyak hal bersama, Rendy Kjaernett akhirnya kembali mesra. Hubungan mereka makin membaik meski Rendy mengaku masih tidur terpisah. 

"Kita pikirin ke depannya gimana, biar lebih baik lagi. Kita bakal pikirin lagi ke depannya gimana buat keluarga, kasih contoh juga ke anak-anak," ujar Rendy.

Ia juga berjanji akan membahagiakan sang istri yang sudah rela memaafkan kesalahannya. "Aku bakal terus berusaha buat bahagiain kamu, jadi orang yang lebih baik, semakin baik, semakin semuanya, amin," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading