Sukses

Entertainment

Melunak Pasca Alami Kecelakaan, Lady Nayoan Ungkap Sikap Rendy Kjaernett yang Meluluhkan

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan menunjukkan arah yang positif meski sempat diterpa isu perselingkuhan. Sempat mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Bekasi Kota, belakangam Lady Nayoan melunak dan menerima proposal perdamaian yang diajukan Rendy. Kini, kemungkinan rujuk diantara keduanya pun semakin menguat.

Diakui Lady Nayoan, sikap melunak terhadap tindakan perselingkuhan yang dilakukan sang suami tak terlepas dari aksi yang ditunjukkan Rendy Kjaernett padanya beberapa waktu belakangan. Terlebih, kejadian kecelakaan yang sempat menimpa mereka turut membukakan matanya atas ketulusan permintaan maaf suaminya.

"Di saat perjalanan ke rumah sakit itu (pasca kecelakaan), ada momen yang mungkin hanya beberapa detik, tapi itu, aku merasa itu jawaban Tuhan," ucap Lady Nayoan di video yang diunggah YouTube Channel dokter Richard Lee.

Terlihat Tulus

Lebih lanjut, Lady Nayoan bercerita jika dalam perjalanannya menuju rumah sakit pasca kecelakaan, dalam keadaan setengah sadar, ia melihat Rendy begitu sedih melihat kondisinya. Dari situ, ia melihat ada ekspresi tulus dari Rendy Kjaernett yang seperti tak ingin kehilangan dirinya.

"Jadi di saat aku gini (kesakitan), pas aku mau tutup mata, itu kan dia, 'jangan, buka mata kamu, jangan tidur, jangan tinggalin aku', aku buka mata," lanjutnya.

"Aku lihat dia sudah ngembeng matanya, nggak tahu sudah nangis. Nggak tahu muka dia beneran nggak tahu aku halu, di momen beberapa detik itu aku ngerasa itu Tuhan yang ngomong, 'coba lihat, dia tulus nggak'. Yang aku lihat ya tulus ya," sambung Lady Nayoan.

Sempat Bersikeras

Seperti yang diketahui, Lady Nayoan sempat menunjukkan sikap keras pada Rendy Kjaernett usai mem-publish perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah. Bahkan, di awal-awal menggugat cerai, ia masih bersikukuh untuk berpisah.

Namun belakangan, sikap Lady Nayoan melunak pasca mengalami kecelakaan lalu lintas bersama Rendy usai melakukan mediasi. Dari situ, perdamaian antar mereka mulai terbuka sampai akhirnya menerima proposal perdamaian yang diajukan Rendy Kjaernett.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading