Sukses

Entertainment

Pilih Rujuk, Lady Nayoan Ungkap Alasan Memaafkan Rendy Kjaernett

Fimela.com, Jakarta Hubungan rumah tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan sempat berada di ujung tanduk, Lady menggugat cerai sang suami dikarenakan isu perselingkuhan. Ditengah proses sidang mediasi pasangan tersebut mengalami kecelakaan perjalanan, pada Senin (1/8/2023). Membuat Lady tidak bisa berjalan dengan lancar.

Setelah kondisi keduanya membaik, Rendy mendorongkan kursi roda sang isrti untuk mendatangi sidang mediasi. Rendy tak hanya menunjukkan perhatian yang besar, namun juga memberikan proposal perdamaian dengan dirinya. 

“Saya terima proposal perdamaian (dari Rendy), cuma masih proses,” ucap Lady Nayoan kepada awak media (16/8/2023).

Sempat berbincang di kanal Youtube dr. Richard Lee, MARS, Lady mengungkap mengapa bisa membukakan pintu maaf kepada Rendy. Terungkap pula apa yang Rendy rasakan atas kejadian yang mereka alami.

Berserah Diri Kepada Tuhan

Lady Nayoan melakukan pelepasan pengampunan kepada Rendy saat mediasi dengan pendeta. Ia menyerahkan semuanya kepada Tuhan dan tak ingin menyimpan rasa sakit hati yang selama ini dirasakannya, selama terjadi perselingkuhan oleh suaminya dengan Syahnaz Sadiqah.

“Ya Tuhan aku lepaskan pengampunan untuk Rendy, aku gamau simpan sakit hati ini, aku serahin hati aku sepenuhnya, hidup aku sepenuhnya sama Tuhan,” ucap Lady pada podcast di chanel Youtube dr. Richard Lee, MARS (17/8/2023).

Perubahan Rendy menjadi probadi yang lebih baik juga menambah keyakinan Lady untuk memaafkan sang suami. Ia juga mengaku melihat ketulusan sang suami saat setelah kejadian kecelakaan mobil yang mereka alami, di saat Rendy menggenggam tangan dirinya dalam perjalanan menuju IGD.

Takut Kelihangan

Rendy sangat khawatir mengenai keadaan sang istri setelah terjadinya kecelakaan mobil yang menimpa mereka, dikarenakan Lady terlihat sudah susah bernafas. Saat itu, Rendy tak bisa menahan air mata yang jatuh dari kedua matanya.

“Gua nangis, takut. Hal yang paling gua takut itu ternyata (kehilangan Lady),” ucap Rendy.

Dari hal ini kita bisa melihat bahwa cinta Rendy yang besar terhadap Lady, hingga dia takut kehilangan istri tercintanya. Rendy juga bersyukur masih mendapatkan maaf dari sang istri atas kesalahan yang sudah dia perbuat.

“Bersyukur aja masih diberi kesempatan,” ujar Rendy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading