Sukses

Entertainment

Ditanya Tentang Syahnaz Sadiqah, Rendy Kjaernett Mengaku Tak Peduli

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Rendy Kjaernett sedang fokus untuk memperbaiki pernikahannya dengan Lady Nayoan. Setelah dinyatakan rujuk, Rendy pun berjanji untuk menjaga istrinya lebih balik lagi.

Rendy menyakini jika Lady sebagai perempuan yang harus dijaga selamanya. Untuk membuktikan rasa cintanya terhadap Lady Nayoan, dirinya rela memutus hubungan dengan Syahnaz Sadiqah.

"Sudah tutup buku, (sudah) nggak ngurusin (Syahnaz) deh. Mau sebelah mana, kiri, kanan, atas, bawah, sudah bukan (tak lagi berhubungan dan menjalin kedekatan)," ujar Rendy Kjaernett di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tato

Tak hanya hubungan, Rendy mengaku sudah melepaskan Syahnaz dari kehidupannya. Ia tidak mau ada bayang-bayang Syahnaz terus menghantui pernikahannya dengan Lady Nayoan.

Oleh karena itu, Rendy sudah menghapus tato Syahnaz yang ada di punggungnya. "Sudah (100 persen), sudah dicover. Jadi timpa tato (baru)," tuturnya.

Perjanjian Damai

Sebelumnya kuasa hukum Lady Nayoan, Ricky Andyva Hutasoit mengungkapkan akta perjanjian damai yang diajukan oleh Rendy untuk rujuk.

Syarat tertentu sih sudah dituangkan dalam akta. Tapi ada komitmen yang disampaikan Pak Rendy dalam surat perjanjian, yang poinnya dia berjanji tak akan mengulangi perbuatannya lagi," ujar Ricky di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading