Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Bongkar Penghasilan Karyawan di Luar Gaji Bulanan, Pengasuh Cipung Jumlahnya Luar Biasa

Fimela.com, Jakarta Sebagai selebritas papan atas, kehidupan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak pernah luput dari sorotan. Terlebih, hadirnya Rafathar dan Rayyanza, dua anak mereka yang populer sejak kecil membuat keluarga yang dijuluki Sultan Andara itu penuh dengan eksposure. Ternyata, eksposure publik terhadap keluarga mereka pun secara tak langsung turut berdampak positif pada sejumlah karyawannya.

Sus Rini, pengasuh Rayyanza disebut Raffi Ahmad menjadi salah satu karyawan yang sukses memanfaatkan popularitas keluarganya menjadi penghasilan sampingan sangat besar. Memiliki banyak pengikut di sosial media sebagai dampak kedekatannya dengan Cipung, Sus Rini disebut Raffi punya penghasilan yang melebihi pendapatannya dan Nagita Slavina dari sosial media yang kerap dianggap berjumlah fantastis.

"Affiliate kita (ia dan Nagita Slavina) aja udah kalah sama sus Rini, ya karena di sebelah dia Rayyanza," tutur Raffi Ahmad di YouTube Channel Kiky Saputri.

Tak Masalah

Meski terkesan memanfaatkan popularitas keluarganya, namun Raffi dan Nagita Slavina sama sekali tak mempermasalahkan hal tersebut. Sebaliknya, Gigi malah mengaku senang dengan pencapaian Sus Rini itu karena juga berdampak baik pada anak-anaknya.

"Gue jadi senang kayak sepatu, mainan tuh dibeliin terus sama Sus (Rini) sama Lala, sama orang bawah (karyawan). Anak-anak gue juga jadi dapat kebagian rezeki," tutur Nagita Slavina.

"Menurut gue itu udah rezekinya mereka, jalannya ke situ. Selama eggak mengganggu pekerjannya, ya udah," sambungnya.

Yang Lainnya Juga

Tak hanya Sus Rini dan Mbak Lala yang berkaitan langsung dengan anak-anaknya, Raffi juga menyebut beberapa asistennya pun merasakan hal serupa. Bahkan, Merry dan Sensen sempat mendapatkan pendapatan tambahan di sosial media dalam nominal yang sangat besar karena bisa memanfaatkan pekerjaan mereka.

"Mery pernah Rp150 juta perbulan, Sensen Rp100 juta perbulan," katanya.

"Merry bisa beli rumah, Sensen beli isinya, Lala bisa beli rumah. Ya nggak apa-apa, itu privilege mereka kerja sama kita bisa mengoptimalkan, mereka bisa bagi waktunya gitu," sambung Raffi Ahmad. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading