Sukses

Entertainment

Foto Bersama Nagita Slavina Ini Jadi Favorit, Raffi Ahmad Selalu Bangga

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap mengunggah kemesraannya dalam banyak foto di akun media sosial mereka. Keduanya memang sangat sering tampil bersama, baik di rumah maupun dalam pekerjaan.

Namun, Raffi Ahmad mengaku bahwa ada satu foto yang merupakan favorit dirinya dan sang istri. Foto tersebut memperlihatkan orang tua Rafathar dan Rayyanza itu begitu serasi ketika mengenakan sebuah baju adat.

"Foto ini selalu jadi foto favorit kita berdua," kata Raffi Ahmad di laman Instagramnya, raffinagita1717, baru-baru ini.

Merasa Bangga

Dalam foto, terlihat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengenakan baju adat Bali berwarna putih yang dipadukan dengan kain jarik dengan dasar hitam bercorak. Mereka pun mengaku bangga.

"Karena selain bisa melestarikan baju adat, kita juga merasa bangga menggunakan baju ini," ujar Raffi Ahmad.

"Untuk mendukung dan melestarikan budaya - budaya Indonesia, ga boleh banget sampai terlewat Pagelaran Sabang Merauke “Pahlawan Nusantara” tanggal 19 - 20 Agustus 2023 di Jiexpo Theatre Jakarta," sambungnya.

Banjir Pujian

Penampilan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut akhirnya menuai pujian dari banyak orang. Mereka mengatakan bahwa keduanya adalah pasangan yang terbaik.

"Emang bagus banget photo ya, terlihat keren gagah dan spektakuler banget, best best best lah," kata akun marcellotanuwijaya97.

"The Best Couple Ever 💕💕💕 Aa Rafi and Mami Gigi," sambung akun yunitarungkat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading