Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Mulai Cari Nama untuk Anak Perempuan, Nagita Slavina Siap Hamil Lagi?

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah bahagia dengan dua orang anak laki-laki. Meski demikian, sepertinya mereka masih ingin untuk menambah momongan. Keduanya sama-sama berharap untuk mendapatkan anak perempuan.

Hal itu terungkap saat Raffi dan Gigi menggelar sesi QnA di salah satu konten yang diunggah di YouTube Rans Entertainment. Dari sekian banyak pertanyaan random yang ditanyakan dan dijawab oleh masing-masing, ada beberapa diantaranya yang berkaitan dengan anak.

"Lebih memilih adik Rayyanza cewek apa cowok?", tanya Raffi Ahmad pada Nagita Slavina. "Ya aku sih penginnya cewek,” jawab Nagita Slavina yang diamini oleh sang suami.

Nama Adik Rafathar dan Rayyanza

Masih di momen yang sama, namun di pertanyaan yang berbeda, giliran Nagita Slavina yang menyinggung soal anak ketiga. Ia menanyakan ke sang suami soal apakah anak ketiganya nanti akan dinamai dengan inisial huruf R seperti dua kakaknya.

"Rafathar sama Rayyanza kalau punya adik perempuan inisial namanya R juga apa enggak?,” tanya Nagita Slavina. “Boleh R,” sahut Raffi Ahmad.

Diprotes

Mendengar jawanan Raffi yang demikian, Nagita Slavina pun kemudian protes. Ia ingin anak perempuannya nanti mengikuti inisial namanya yang diawali dengan huruf N.

"Ih aku nggak punya teman," ucap Nagita Slavina. "N deh, N. oke N. N, Nona,” ujar Raffi Ahmad.

Siap-Siap

Menutup pembahasannya soal anak, Raffi Ahmad pun menegaskan jika ia akan mulai mencari-cari nama anak perempuan yang berawalan huruf N. Pasalnya, ia dan sang istri sedang bersiap untuk memiliki anak ketiga.

"Oke guys, jadi siap-siap aja cari nama N buat anak aku. Dia (Nagita Slavina) udah mau hamil,” pungkas Raffi Ahmad.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading